Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Merek-Merek Motor Ternama; Warnai GIIAS Surabaya 2019

Merek-Merek Motor Ternama; Warnai GIIAS Surabaya 2019

Hiburan | Kamis, 4 April 2019 | 18:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Merek-Merek Motor Ternama; Warnai GIIAS Surabaya 2019

Merek-Merek Motor Ternama; Warnai GIIAS Surabaya 2019

Honda, Yamaha, Suzuki dan Viar hadirkan produk-produk terbaru

Surabaya, Kabarindo- GIIAS Surabaya 2019 diwarnai empat merek motor ternama yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar yang menghadirkan beberapa produk unggulan masing-masing.

Honda membawa produk terbarunya CB 650 R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya. Marketing Communication MPM Distributor Honda, mengatakan GIIAS Surabaya menjadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan CB 650 R.

Yamaha membawa produk unggulannya yaitu Yamaha Lexi, Nmax dan FreeGo, yang sekaligus menunjukkan eksistensinya di industri otomotif khususnya motor.

“GIIAS Surabaya 2019 merupakan event otomotif paling besar di Jawa Timur. Harapannya, melalui event ini, Yamaha turut meningkatkan perkembangan otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru,” ujar Tessar, CSS Division Yamaha Surabaya.

Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty. Sepeda motor jenis naked sport ini menggunakan mesin 150cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled. Motor yang memiliki tenaga gahar ini menarik perhatian pecinta kendaraan roda dua.

Sedangkan Viar menghadirkan beberapa produk dengan segmentasi berbeda. Keikutsertaan Viar di GIIAS Surabaya untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya dan pengembangan yang dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Direktur Kingtama Indonesia, Rocky, mengatakan GIIAS Surabaya 2019 adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya. Beberapa produk yang dibawa oleh VIAR adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan Kendaraan Rakyat (Karya).

“VIAR menjadi pionir kendaraan rakyat untuk mendukung program UMKM dan pengembangan kendaraan roda tiga lainnya,” ujarnya.

Pengujung GIIAS Surabaya bisa langsung melakukan test ride motor di area outdoor.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER