Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Midtown Hotel Surabaya Punya Omah Tawon; Campurkan Madu

Midtown Hotel Surabaya Punya Omah Tawon; Campurkan Madu

Gaya hidup | Kamis, 14 Februari 2019 | 17:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Midtown Hotel Surabaya Punya Omah Tawon; Campurkan Madu

Midtown Hotel Surabaya Punya Omah Tawon; Campurkan Madu

Sajikan Selada Omah Tawon, Ayam Obonk Omah Tawon dan Dory Cendawan Tawon

Surabaya, Kabarindo- Madu disukai banyak orang karena rasanya manis alami dan bermanfaat bagi kesehatan. Madu bisa digunakan sebagai pengganti gula untuk teh, topping pada roti, es krim dan wafel maupun untuk bahan tambahan membuat cake.

Namun Midtown Hotel Surabaya menggunakan madu sebagai bahan campuran untuk membuat menu unik Omah Tawon sebagai Food Of The Month pada Februari ini. Omah Tawon merupakan hasil olahan tim dapur hotel ini yang disajikan di Townhall Restaurant.

Humas Midtown Hotel Surabaya, Firmandy, mengatakan Food Of The Month tersebut disajikan dalam 3 jenis makanan dengan olahan bahan madu di dalamnya. Omah Tawon terdiri dari 3 jenis makanan yaitu Selada Omah Tawon, Ayam Obonk Omah Tawon dan Dory Cendawan Omah Tawon.

Selada Omah Tawon merupakan hidangan pembuka berupa salad dengan kombinasi paprika, bawang Bombay, green curly, lettuce, tomato cherry, timun, mint leaf dan madu. Ayam Obonk Omah Tawon merupakan perpaduan antara chicken grilled dengan madu, BBQ Relish Sauce, french fries dan champignon mushroom. Sedangkan Dory Cendawan Omah Tawon merupakan perpaduan antara pan fried dory, madu dan crispy spaghetti dengan morel glaze sauce.

“Kami selalu menyajikan menu-menu unik dan spesial yang tidak dapat ditemui dalam buku menu regular,” ujar Firmandy.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER