Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > MPIC Animation; Gelar Road Show Ke Sekolah

MPIC Animation; Gelar Road Show Ke Sekolah

Iptek | Jumat, 17 Mei 2019 | 14:36 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
MPIC Animation; Gelar Road Show Ke Sekolah

Jakarta, Kabarindo- MPIC Animation studios pada bulan Ramadhan ini, melakukan kegiatan bersama para “sahabat sahabat” dekat animasi Indonesia. 

Bertempat di Bogor, MPIC Animation Studios menyambangi SMKN 1 Ciomas Bogor jurusan Animasi dan Multimedia. Bersama mereka MPIC berdiskusi tentang Industri Animasi di Indonesia dan melakukan beberapa rencana positif bersama para Guru dan kepala Sekolah SMKN 1 Ciomas.

Setelah itu MPIC pun berbuka puasa bersama para Siswa dan Guru yag hadir pada acara itu. 

MPIC Animation Studios yang sudah memproduksi beberapa IP (intellectual property) yang sedang menghiasi layar kaca Indonesia diantara nya Serial Animasi yang sudah dikenal oleh seluruh keluarga Indonesia yaitu serial animasi ADIT SOPO JARWO. Kini pada Bulan Ramadhan MPIC Animation Studios juga menayangkan serial Animasi DOYOK OTOY ALI ONCOM disingkat D.O.A di MNCTV yang alhamdulilah secara Ratting dan Share selalu berada pada posisi 10 besar. 
MPIC Animation Studios akan meneruskan kunjungan nya pada tanggal 22 Mei 2019 ke SMKN 1 Indramayu untuk selalu merajut silaturahmi antara para Sahabat Animasi di Indonesia.

Selain itu juga MPIC Animation Studios juga akan hadir pada acara Ramadhan Camp bersama Menteri Pendidikan dan kebudayaan Pak Muhadjir Effendy dan Tokoh Nasional Kak Seto Mulyadi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER