Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Nissan; Hadirkan SUV Premium New Nissan Terra di GIIAS 2018

Nissan; Hadirkan SUV Premium New Nissan Terra di GIIAS 2018

Hiburan | Rabu, 8 Agustus 2018 | 10:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Nissan; Hadirkan SUV Premium New Nissan Terra di GIIAS 2018

Nissan; Hadirkan SUV Premium New Nissan Terra di GIIAS 2018

Gabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya dan ruang kabin yang lega serta nyaman

Surabaya, Kabarindo- Nissan menghadirkan SUV premium New Nissan Terra di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, hingga 12 Agustus 2018.

Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti komitmen kami kepada Indonesia,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Ia menambahkan, SUV tersebut dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV yang dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility.

Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil tersebut segera setelah diluncurkan. SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya dan ruang kabin yang lega serta nyaman, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menjelajah perjalanan dengan medan apapun.

Nissan juga memamerkan mobil populer lainnya di booth-nya dan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka. Selain itu diadakan bermacam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung, termasuk area “SUV Legendaris” yang menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan, hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra. Nissan Intelligent Mobility adalah visi Nissan untuk mengubah cara mobil dibuat, dikendarai dan terhubung dengan masyarakat.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER