Novel Indah Riyana Dilayarlebarkan; The Perfect Husband

Novel Indah Riyana Dilayarlebarkan; The Perfect Husband

Queens Head Kemang, Jakarta, Kabarindo-  Kali ini Anda pasti akan suka dan cari jawaban yang paling tepat ?

THE PERFECT HUSBAND, itu apa dan untuk siapa ?

Nah, kalau Ayla dari novel garapan Indah yang laris manis adalah anak kuliahan tapi ditangan penulis skenario langganan ScreenPlay, Tisa jadi anak manis masih SMA.

Nah, sementara Dimas Anggara berperan sebagai Arsen yang berprofesi sebagai pilot. 

"Sekarang (film) lebih ke genre komedi dan saya di sini jadi pilot jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat dia profesinya sebagai pilot jadi saya banyak diskusi sama dia," papar Dimas saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film THE PERFECT HUSBAND beberapa waktu lalu.

Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini diawali Surat Cinta untuk Starla.

Tidak tanggung-tanggung menghadirkan scene yang tidak biasa saat Ando (Maxime Boutier) yang beraliran punk dan tidak terlalu akur dengan dengan Ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya yang masih kelas 3 SMA, Ayla memiliki hubungan spesial dengan pria yang menurutnya jauh dari rumus Bibit, Bebet, dan Bobot.

Menurut ayah Tio mending ia jodohkan putrinya dengan lelaki pilihannya yakni Arsen (Dimas Anggara) yang seorang pilot.

"Saya suka dengan skenarionya justeru dengan konflik ini jadi makin asyik saat tahu Maxime berperan seperti itu sehingga adegan tersebut sukses. Siapapun pasti tidak mau anaknya harus menikahi pria yang tidak jelas, bukan ?," pungkas aktor senior Slamet Rahardjo sumringah.

THE PERFECT HUSBAND di bioskop, rencananya tayang nasional 12 April 2018 mendatang yang juga menampilkan pemain lainnya seperti Tanta Ginting, Dolly Martin dan Bunga Zainal.

Kedua pria Millenials, Maxime dan Dimas tak menampik Wedding with Arrangement masih sah-sah saja karena orang tua pasti lebih tahu apa yang terbaik untuk anaknya, bukan ?


Kalau Anda ?