Nutriboost Raih Rekor MURI; Bersama 52.729 Anak Muda Indonesia Melalui Gowes Sepeda

Nutriboost Raih Rekor MURI; Bersama 52.729 Anak Muda Indonesia Melalui Gowes Sepeda

Nutriboost Raih Rekor MURI; Bersama 52.729 Anak Muda Indonesia Melalui Gowes Sepeda

Di 71 titik di 6 kota, rayakan Sumpah Pemuda

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, Nutriboost melalui kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat berhasil mengumpulkan kalori dari 52.729 anak muda Indonesia dengan bersepeda statis di 71 titik yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Palembang.

Kampanye tersebut telah berjalan sejak 7 Agustus 2019 dan merupakan bagian dari peluncuran Nutriboost minuman susu rasa cokelat dan kopi berlogo Vita Go yang dilakukan di berbagai lokasi CFD, kampus dan mal di setiap kota.

Senior IMC Manager Dairy & Juice PT Coca-Cola Indonesia yang menaungi Nutriboost, Monika Puspitasari, mengatakan pihaknya mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan Siap Gowes Nyalakan Semangat yang bertujuan merayakan Hari Sumpah Pemuda.

“Ini merupakan tantangan bagi kami dalam mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia. Namun semangat mereka memudahkan kegiatan ini terwujud dan memberikan dampak positif,” ujarnya.

Monika menambahkan, Nutriboost ingin mendorong anak muda Indonesia untuk aktif bergerak serta mengumpulkan kalori dengan bersepeda yang memberikan dampak positif terhadap kesehatan.

“Dengan mengonsumsi Nutriboost, kami berharap tubuh mendapatkan tambahan asupan nutrisi yang tepat dan Nutriboost bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari,” imbuhnya.

Triyono, Senior Manager MURI, mengatakan MURI turut bangga jika kegiatan rekor MURI memiliki dampak positif untuk masyarakat, seperti kegiatan Nutriboost tersebut. Ide dan kreativitas menjadi penilaian MURI, selain jumlah atau ukuran dalam sebuah pencapaian rekor.

Penulis: Natalia Trijaji