Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > OPPO Gandeng Global Teleshop; Buka Toko Konsep Baru di Surabaya

OPPO Gandeng Global Teleshop; Buka Toko Konsep Baru di Surabaya

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 21 Desember 2019 | 16:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO Gandeng Global Teleshop; Buka Toko Konsep Baru di Surabaya

OPPO Gandeng Global Teleshop; Buka Toko Konsep Baru di Surabaya

Usung konsep one stop shopping solution

Surabaya, Kabarindo- OPPO dan Global Teleshop meresmikan toko di WTC Surabaya pada Jumat (20/12/2019) yang menjadi toko berkonsep baru terbesar yang dibuat oleh OPPO dan Global Teleshop di Surabaya.

Principal Relation Head Global Teleshop, Evy Soenarjo, mengatakan sebelumnya Global Teleshop adalah toko multibrand, namun kini menjadi OPPO Concept Store, karena pihaknya yakin konsep baru tersebut akan membawa banyak hal produktif dan menguntungkan yang dapat digarap kedua pihak.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan pihaknya membuka konsep store di Surabaya, karena kota ini menjadi target ekspansi penjualan OPPO. Surabaya masuk dalam jajaran 10 besar penjualan perangkat smartphone terbaru OPPO.

Ia menjelaskan, toko tersebut mengusung konsep one stop shopping solution di mana pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan pelengkap perangkat smartphone di satu tempat, baik itu aksesoris perangkat smartphone hingga jam pintar.

“Gerai ini dilengkapi tenaga profesional. Konsumen bisa mencoba produk-produk terbaru smartphone OPPO dan afiliasinya serta mendapatkan informasi perangkat terbaru maupun promo-promo menarik,” ujar Aryo.

Evy menambahkan, toko tersebut menyediakan tenaga penjual terampil yang akan membantu konsumen memberikan informasi terinci mengenai produk. Juga membantu konsumen untuk mengatasi masalah ringan seperti pemindahan data ke perangkat baru, pengaturan perangkat smartphone hingga mengaktifkan paket data yang dipilih melalui paket bundling.

“Kami ingin memberikan servis terbaik kepada konsumen OPPO dari sisi program seperti diskon, cicilan dan bundling paket data,” ujarnya.

Evy optimis, konsep store di WTC bisa meningkatkan penjualan hingga dua kali lipat dibandingkan pada hari-hari biasa, karena pembukaannya bertepatan dengan festive season.

Aryo menyebutkan, market share OPPO di Indonesia sekitar 25%. Smartphone yang paling diminati pada kisaran harga Rp.3 juta-Rp.5 juta.

Ia mengatakan, OPPO dan Global Teleshop berencana membuka 3-5 konsep store lagi yang memiliki letak strategis dengan fokus operasional di Jawa. Dari jumlah ini, akan dibuka 1-2 konsep store di Surabaya pada 2020.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER