Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > OPPO Luncurkan Seri Find X2; Dilengkapi Layar Terbaik

OPPO Luncurkan Seri Find X2; Dilengkapi Layar Terbaik

Iptek | Minggu, 8 Maret 2020 | 17:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO Luncurkan Seri Find X2; Dilengkapi Layar Terbaik

OPPO Luncurkan Seri Find X2; Dilengkapi Layar Terbaik

Berikan pengalaman fotografi dan video ke tingkat yang berbeda

Surabaya, Kabarindo- OPPO meluncurkan seri Find X2, perangkat flagship dengan kecanggihan kamera dan ketahanan baterai serta memiliki layar terbaik di industri smartphone saat ini.

Dengan sensor Sony IMX689 yang dirancang khusus, Find X2 Pro memberikan pengalaman fotografi dan video ketingkat berbeda yang akan mengubah cara kita mengabadikan momen-momen penting dalam hidup.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0 dan platform prosesor flagship Snapdragon 865. Find X2 Pro juga smartphone pertama yang mendukung fokus omni directional semua pixel dan dapat menangkap photo hingga 12 bit.

Brian Shen, Vice President and President of Global Marketing OPPO, mengatakan untuk memberi pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna, OPPO secara konsisten berinovasi di semua aspek produk mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai dan desain.

“Tampilan seri Find X2 yang clear, smooth dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone flagship, memberikan pengalaman baru pada tampilan dan interaksi mobile di era 5G,” ujarnya.

Find X2 dan Find X2 Pro dibekali dengan 120Hz QHD+ Ultra Vision Screen yang mampu memberikan lebih dari satu miliar variasi tampilan warna, sebuah revolusi visual untuk resolusi, warna, refresh rate dan pencahayaan. Dengan resolusi 3168 x 1440, 513 ppi, daya pemantulan layar rendah dan pencahayaan layar maksimal hingga 1200nit, perangkat ini menciptakan tampilan yang jernih dan nyaman di berbagai keadaaan.

Setiap perangkat seri Find X2 telah dikalibrasi secara profesional, sehingga warna layar menjadi semakin kaya, akurat dan setara dengan tampilan profesional. Kualitas layar Find X2 telah menerima rating A+ dari DisplayMate, sebuah lembaga pengujian tampilan profesional yang telah menetapkan 12 standar kinerja tampilan smartphone.

Sebagai tambahan, dengan 240Hz tingkat kepekaan sentuhan, layar seri Find X2 memberikan peningkatan picture smoothness secara signifikan dan respon pengoperasian perangkat yang lebih cepat dan akurat.

Find X2 Pro dan Find X2 dilengkapi dengan O1 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan performa kualitas video. Dengan teknologi ini, seri Find X2 memiliki fitur Motion Clear dan HDR video enhancement. Motion Clear meningkatkan frame rate saat menonton video online dan siaran olahraga dari 30 fps menjadi 60 fps, bahkan 120 fps. Teknologi ini menjadikan pemutaran video lebih mulus, mengurangi efek motion jitter (gambar yang tidak stabil/patah-patah) dan efek stepped contours (gambar berbayang).

Seri Find X2 hadir dengan audio yang dilengkapi dual speaker high-power dan teknologi suara Dolby Atmos. Fitur ini mampu mencocokkan beragam aplikasi seperti musik, film dan games yang memungkinkan pengguna merasakan pengalaman hiburan yang lengkap.

Seri Find X2 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 865 Mobile Platform untuk memastikan performa yang mulus. Find X2 Pro dan Find X2 mendukung generasi baru UFS 3.0 + TW + HPB yang meningkatkan kecepatan sequential write dan random write setelah penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Berdasarkan data uji OPPO Lab, kecepatan sequential read dan sequential write meningkat lebih dari 100% dan kecepatan random write meningkat hingga 16,8%.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER