Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Resmi Diperkenalkan

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Resmi Diperkenalkan

Iptek | Selasa, 23 Maret 2021 | 12:33 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Resmi Diperkenalkan

JAKARTA, Kabarindo.com : Terjawab sudah, edisi spesial perangkat Reno5 yang dikabarkan segera meluncur di Indonesia merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dengan Marvel, salah satu studio ternama yang banyak menghasilkan berbagai film box office seperti Avengers. Perangkat Reno5 edisi spesial ini dinamakan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition.

 

“Kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat - sangat terbatas. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja. Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” uja rAryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Resmi Diperkenalkan

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel, setelah pertama kalinya pada perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man yang berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017, dan dilanjut dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019. OPPO selalu membuat edisi spesal dengan Marvel dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Home coming yang kala itu dijual hanya 300 unit saja di Indonesia. Selain itu, ke seluruhan edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring saja.

 

OPPO sendiri akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition pada pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini. Mulai pekan depan juga, OPPO akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini.

 

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER