Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > OPPO Serahkan bantuan APD; ke RSPAD Gatot Subroto & BNPB

OPPO Serahkan bantuan APD; ke RSPAD Gatot Subroto & BNPB

Berita Utama | Kamis, 2 April 2020 | 17:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO Serahkan bantuan APD; ke RSPAD Gatot Subroto & BNPB

OPPO Serahkan bantuan APD; ke RSPAD Gatot Subroto & BNPB

Siap berikan layanan antar jemput perbaikan

Surabaya, Kabarindo- OPPO Indonesia bekerja sama dengan J&T Express ambil bagian dalam penanggulangan wabah CONVID-19 dengan menyerahkan bantuan berupa 1.500 Alat Pelindung Diri (APD) ke RSPAD Gatot Subroto.

OPPO juga menyerahkan bantuan 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain itu, OPPO Indonesia mengimbau para penggemarnya, O-fans, dan konsumen untuk tetap berada di rumah. Imbauan ini dibungkus dalam kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome. Ajakan OPPO dimulai dari konten tentang beberapa aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone.

OPPO mengikuti anjuran pemerintah agar masyarakat bekerja dari rumah untuk menekan penyebaran COVID-19. OPPO mengimbau konsumennya untuk menjaga jarak antar pribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.

“Kami menaati anjuran pemerintah, seperti bekerja dari rumah sejak 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam kampanye #BetterAtHome, OPPO juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. OPPO Indonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi OPPO Service atau website OPPO Indonesia.

Ke depannya, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, terutama dalam memperoleh produk terbaru dan mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. OPPO juga akan memberikan tips kepada konsumen cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER