Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Out For Good; CSR Cerdas Kota Kasablanka

Out For Good; CSR Cerdas Kota Kasablanka

Iptek | Senin, 7 Mei 2018 | 20:09 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Out For Good; CSR Cerdas Kota Kasablanka

Jakarta, Kabarindo– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, pada hari Senin tanggal 7 Mei 2018, Kota Kasablanka mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan mengangkat tema “Out For Good”.

Kegiatan ini berlokasi di Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro di Jalan Raya Graha Bintaro No. 33B, Pondok Kacang, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan Out For Good mengajak puluhan karyawan Kota Kasablanka untuk memberikan bantuan secara langsung ke Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro.

Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro dipilih menjadi tujuan acara CSR tahun ini karena dari hasil pengamatan yang dilakukan, panti asuhan ini memerlukan banyak perbaikan fasilitas untuk bisa tetap melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan layak.

Selain itu, akan diberikan juga bantuan berupa sumbangan uang, pakaian, buku-buku, dan lain sebagainya.

Selain karyawan Kota Kasablanka, ikut serta juga Bapak Stefanus Ridwan selaku Direktur Utama dari Pakuwon Group dalam kegiatan ini. Dalam rangkaian kegiatan
acara CSR ini, Bapak Stefanus Ridwan juga turut meresmikan papan nama baru dari Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro.

Kegiatan Out For Good yang dilakukan Kota Kasablanka merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Kota Kasablanka kepada masyarakat.

“Kami berharap apa yang kami bagikan hari ini dapat bermanfaat bagi teman-teman kecil di Panti Asuhan Sayap Ibu Bintaro. Kami berkomitmen untuk senantiasa mengadakan kegiatan CSR seperti ini di tahun-tahun berikutnya sebagai bentuk kesinambungan dalam menerapkan GoodCorporate Governance dimana Kota Kasablanka turut serta bertanggung jawab, dalam hal ini melalui kegiatan sosial.” ujar Bapak Stefanus Ridwan.

Melalui program CSR yang senantiasa dilakukan setiap tahunnya, Kota Kasablanka turut serta berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan sosial dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Nilai penting dari program CSR ini adalah bagaimana Kota Kasablanka sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta dapat mencapai keseimbangan dan keselarasan antara kegiatan dan tujuan bisnis perusahaan dengankepedulian terhadap kesejahteraan sosial masyarakat.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER