Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Pabrikan PC Komersial Terbesar Di Dunia; Gunakan APU AMD Ryzen PRO Mobile & Desktop

Pabrikan PC Komersial Terbesar Di Dunia; Gunakan APU AMD Ryzen PRO Mobile & Desktop

Hukum & Politik | Senin, 21 Mei 2018 | 16:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pabrikan PC Komersial Terbesar Di Dunia; Gunakan APU AMD Ryzen PRO Mobile & Desktop

Pabrikan PC Komersial Terbesar Di Dunia; Gunakan

APU AMD Ryzen PRO Mobile & Desktop

Diadopsi oleh Dell Latitude, HP Elite dan Lenovo Thinkdesigns

Surabaya, Kabarindo- Pabrikan PC komersial terbesar di dunia telah mengadopsi APU AMD Ryzen PRO Mobile & Desktop untuk Dell Latitude, HP Elite dan Lenovo Thinkdesigns.

APU AMD Ryzen PRO untuk desktop dan notebook komersial kelas premium memberikan para pelanggan PC komersial tingkatan baru dari pilihan dan inovasi. Juga membuat Dell, HP dan Lenovo mampu menciptakan rangkaian sistem kelas bisnis, mulai dari notebook enterprise yang ramping hingga desktop komersial yang bertenaga. Seluruh sistem tersebut membangun portofolio PC enterprise berbasis prosesor AMD yang paling luas dalam sejarah AMD.

Jim Anderson, Senior Vice President and General Manager, Computing and Graphics Business Group AMD, mengatakan misi prosesor AMD Ryzen adalah memberikan performa yang lebih tinggi, lebih banyak fitur dan lebih banyak pilihan bagi para pengguna. AMD telah memenuhi janji ini setahun lalu pada pasar desktop dan notebook kelas konsumer. Misi kali ini sama yang ditujukan untuk notebook dan desktop kelas komersial.

“Platform kelas enterprise yang baru dari Dell, HP dan Lenovo menandai pencapaian penting bagi AMD. Ini menunjukkan kami memenuhi kebutuhan pasar komersial premium dari atas hingga bawah. Prosesor mobile Ryzen PRO dapat memberikan daya tahan baterai seharian hingga 16 jam penggunaan, performa produktivitas kelas dunia dan grafis sensasional dari teknologi Radeon yang terintegrasi, ujarnya.

Prosesor Ryzen PRO dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna PC bisnis masa kini yang cepat berubah dalam hal beban kerja komersial maupun kemampuan multimedia yang mumpuni.

AMD Ryzen 7 PRO 2700U menawarkan performa kelas desktop pada notebook ultrathin dengan lebih banyak performa sistem dibandingkan kompetitornya dan ketahanan baterai hingga 16 jam untuk memberikan produktivitas sepanjang hari. Sedangkan pada desktop, AMD Ryzen 5 PRO 2400G dan AMD Ryzen 3 PRO 2200G memberikan performa kelas dunia pada beban kerja komersial dengan grafis yang intensif dan berat, maupun beban kerja kelas workstation mulai dari desain grafis, 3D CAD hingga medical imaging sambil menjalankan produktivitas kantor sehari-hari dengan sangat baik.

Dirancang khusus untuk pasar komersial, seluruh prosesor Ryzen PRO memberikan keamanan, keandalan dan performa dengan arsitektur AMD Zen. Diperkuat teknologi AMD GuardMI, prosesor Ryzen PRO dengan grafis Radeon Vega menawarkan keamanan mutakhir pada level silikon mulai dari menyalakan hingga mematikan PC. Kualitas dan ketahanan kelas komersial membantu memastikan ketahanan platform, sementara pengaturan standar yang terbuka membantu mengamankan bisnis dari terkunci dalam solusi paten.

“Kami bangga memperkenalkan laptop Latitude 5495 pertama yang berbasis Ryzen PRO yang memberikan performa menakjubkan dengan desain menawan. Latitude 5495 melengkapi PC desktop OptiPlex 5055 dan memberikan pelanggan kami pilihan menarik AMD Ryzen PRO lain dalam portofolio komersial yang paling aman, mudah diatur dan andal di dunia,” kata Andy Rhodes, Vice President & General Manager Dell Commercial Mobility Solutions.

“Penawaran terbaru kami dengan prosesor AMD Ryzen PRO menggabungkan tenaga pemrosesan dan grafis yang kuat ke dalam solusi inovatif yang dirancang dengan berfokus pada desain, keamanan dan kolaborasi bagi tenaga kerja modern,” ujar Lorena Kubera, Global Head of Commercial Product Management HP Inc.

“Selama lebih dari 25 tahun, merek ThinkPad identik dengan kesederhanaan desain, fungsionalitas dan keandalan. Seiring cepatnya perubahan digital, Lenovo terus mempertahankan pencarian tanpa henti untuk memberikan pengalaman pelanggan tanpa kompromi. Memperluas portofolio dengan menambahkan prosesor Ryzen PRO terbaru pada seri notebook ThinkPad A dan desktop ThinkCentre M715, M715q dan M725s membantu kami untuk terus mendukung pelanggan enterprise dan kebutuhan bisnis mereka yang selalu berubah,” kata Jerry Paradise, Vice President Lenovo Global Commercial Portfolio & Product Management.

RoanneSones, General Manager Strategy and Ecosystem for Windows at Microsoft, menambahkan pekerja masa kini telah mengubah cara mereka bekerja dan bermain dengan multi-tasking always on-the-go, mulai dari produktivitas kantor seperti mengirim email, memproses kata, mengedit lembar kerja dan presentasi hingga menjelajah web dan men-streaming langsung konten multimedia yang semuanya dilakukan bersamaan.

“Desain multi-core baru dari prosesor Ryzen PRO memberikan performa menakjubkan pada PC berbasis Windows 10. Sedangkan arsitektur grafis Vega memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan kaya, ideal bagi lingkungan komersial modern masa kini, ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER