Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Paket myPRIO Talk+; Berikan Pelanggan Prioritas Kuota Besar untuk Nelpon

Paket myPRIO Talk+; Berikan Pelanggan Prioritas Kuota Besar untuk Nelpon

Hiburan | Minggu, 27 Oktober 2019 | 22:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Paket myPRIO Talk+; Berikan Pelanggan Prioritas Kuota Besar untuk Nelpon

Paket myPRIO Talk+; Berikan Pelanggan Prioritas Kuota Besar untuk Nelpon

Paket khusus yang mengutamakan layanan telepon

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. meluncurkan paket layanan MyPRIO Talk+ untuk pelanggan pasca bayar XL Prioritas berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon.

Paket ini menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, juga tersedia kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan bisa optimal melakukan panggilan telepon ke semua operator.

Inovasi pada produk XL Prioritas juga terimplementasi dalam pengenalan program PRIO DEAL yang merupakan pengembangan atas program XL PRIO Shopping Point.

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan, mengatakan banyak di antara pelanggan XL Prioritas yang menggunakan layanan telepon dan tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian.

Meskipun saat ini layanan data semakin dominan, juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, namun ada segmen pelanggan XL Prioritas yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran usia 20-30 tahun. Maka XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini. Paket ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima.

Paket myPRIO Talk+ terbaru ini memberikan 4 pilihan beserta manfaat sesuai kebutuhan pelanggan. Pada masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan worry free SMS ke semua operator.

Sedangkan layanan myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus sebagai layanan bundling pasca bayar menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan Prioritas maupun calon pelanggan baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta lifestyle.

Pelanggan yang memilih layanan myPRIO DEAL akan mendapatkan cashback besar yang dapat ditukarkan dengan smartphone merk apapun di toko serta mendapatkan paket bunding lengkap dengan quota unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL. Juga unlimited chatting dan streaming untuk penggunaan aplikasi musik, video, seperti Netflix, Hooq, Viu, Iflix dan Joox serta aplikasi parental apps seperti Kaspersky, Bosco dan Magical English. Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin upgrade smartphone setiap tahun, layanan myPRIO DEAL Plus adalah yang paling tepat. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk upgrade smartphone impian setiap tahun. Berbagai kemudahan dapat dinikmati, di antaranya cicilan ringan dan uang muka mulai Rp.500 ribu serta manfaat asuransi smartphone selama 6 bulan.

Layanan ini juga mencakup paket kuota lengkap dengan unlimited nelpon dan sms ke sesama XL serta unlimited streaming aplikasi music, video dan parental applikasi. Pada akhir masa kontrak, pelanggan tinggal mengembalikan smartphone lama ke XL Center dan selanjutnya upgrade smartphone baru dengan mekanisme yang sama. Layanan ini hadir dengan periode kontrak 12 bulan dengan pilihan paket mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER