Paket New Freedom IM3 Ooredoo; Eratkan Silaturahmi Saat Ramadhan

Paket New Freedom IM3 Ooredoo; Eratkan Silaturahmi Saat Ramadhan

Paket New Freedom IM3 Ooredoo; Eratkan Silaturahmi Saat Ramadhan

Tawarkan paket mulai Rp.25.000 untuk kuota 4GB hingga paket 50GB seharga Rp.150.000

Surabaya, Kabarindo- Menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru paket New Freedom untuk mempererat silahturahmi dengan kerabat maupun sahabat. Paket tersebut memungkinkan para pelanggan untuk tetap terhubung dengan mereka mulai dari sahur hingga waktu buka puasa.

Soejanto Prasetya, Head of Region East Java Bali Nusra PT Indosat Ooredoo, mengatakan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo merupakan pengembangan dari Freedom Combo. Paket baru tersebut dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadhan yang menyenangkan tanpa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon.

Ia menjelaskan, paket New Freedom menggabungkan dua keuntungan yaitu kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator. Pelanggan akan tetap nyaman menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadhan, perjalanan mudik hingga Lebaran dengan 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo.

Selain fokus menyediakan paket Internet, IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting. Untuk itu paket New Freedom hadir lebih lengkap dalam berbagai piiihan sesuai kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari Rp.25.000 untuk total kuota 4GB, Rp.70.000 untuk total kuota 20GB dan paket 50GB dengan harga Rp.150.000. Semua paket mencakup gratis nelpon ke semua operator.

“Bulan Ramadhan membawa perubahan dalam kebiasaan sehari-hari masyarakat Indonesia, termasuk dalam penggunaan internet. Dengan paket New Freedom yang ditunjang jaringan 4G Plus Kuat, pelanggan mudah mengakses internet tanpa batasan waktu untuk mengisi kegiatan seperti menonton konten religi, mencari menu berbuka puasa, melihat tutorial hijab di YouTube hingga melakukan group video call,” ujar Soejanto.

Ia menambahkan, hadirnya paket New Freedom diperkirakan dapat meningkatkan trafik selama Ramadhan di Jawa Timur hingga 20%. Peningkatan ini terjadi di titik-titik mudik maupun tempat wisata di antaranya di Malang dan Madura.

Secara nasional, pola peningkatan trafik diperkirakan tetap sama seperti pada tahun lalu yang terjadi di daerah padat yaitu di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Namun menurut Soejanto, peningkatan trafik juga terjadi luar Jawa. Karena itu, Indosat Ooredoo juga memperkuat jaringan di luar Jawa.

Penulis: Natalia Trijaji