Papan Inti Sejahtera Tawarkan Skyville; Hunian Baru di Sidoarjo

Papan Inti Sejahtera Tawarkan Skyville; Hunian Baru di Sidoarjo

Papan Inti Sejahtera Tawarkan Skyville; Hunian Baru di Sidoarjo

Investasi Rp.200 miliar, lokasi strategis, berkonsep modern minimalis

Surabaya, Kabarindo- PT Papan Inti Sejahtera meluncurkan Skyville Residence, hunian terbaru berkonsep modern minimalis di Sidoarjo.

Reinaldo Wenas, Direktur PT Papan Inti Sejahtera, mengatakan Sidoarjo sudah berkembang pesat dan menjadi kota pendukung bagi Surabaya. Banyak masyarakat yang bekerja di Surabaya, namun tinggal di Sidoarjo. Hal ini membuat permintaan hunian di Sidoarjo terus meningkat.

“Kami membangun Skyville untuk memberikan solusi hunian bagi kebutuhan masyarakat di Surabaya maupun Sidoarjo. Skyville menjawab permintaan konsumen terhadap hunian yang strategis dengan fasiltas lengkap serta lingkungan yang asri dan nyaman,” ujarnya.

Reinaldo menjelaskan, Skyville siap dibangun di atas lahan seluas 100 hektar. Lokasinya di Damarsi, Buduran Sidoarjo, dekat Terminal 2 Juanda, dekat OERR (Outer East Ring Road) atau lingkar timur. Kompleks ini memiliki one gate system, juga akan dilengkapi CCTV, taman, children playground, logging line, club house / multifunction area dan kolam ikan.

Skyville akan terdiri dari 388 unit rumah dan SOHO. Untuk rumah terdiri dari cluster Cherokee, Carson dan Asley dengan konsep modern minimalis dengan ukuran 6x12 meter, 7x12 meter dan 6x18 meter. Masing-masing dengan 2 lantai dan carpot untuk dua mobil dengan harga perdana mulai Rp. 400 juta. Sedangkan untuk SOHO akan dijual dengan harga mulai dari Rp.500 juta dengan ukuran 4,5 x 12 meter.

Reinaldo mengatakan, calon pembeli rumah atau SOHO di Skyville akan mendapat kemudahan uang muka mulai 5% dengan angsuran mulai dari Rp.3 juta per bulan. Pemilihan unit akan dilakukan pada November mendatang, sedangkan serah terima bisa terwujud pada 2023 awal.

Ia optimis, Skyville akan diminati, karena harga unit-nya terjangkau, lokasinya strategis dengan fasilitas lengkap serta melihat tingginya permintaan hunian di Sidoarjo.

Reinaldo menyebutkan, investasi yang dikucurkan untuk membangun Skyville mencapai Rp.200 miliar. Papan Inti Sejahtera akan terus menambah investasi untuk mengembangkan kompleks hunian ini.

“Memiliki rumah di Skyville dapat dijadikan sebagai tempat tinggal atau investasi yang sangat menguntungkan pada masa mendatang,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji