Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > PaperOne Tawarkan Retail Pack 100 Sheets; Penuhi Kebutuhan Masyarakat

PaperOne Tawarkan Retail Pack 100 Sheets; Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Hiburan | Kamis, 25 Oktober 2018 | 12:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
PaperOne Tawarkan Retail Pack 100 Sheets; Penuhi Kebutuhan Masyarakat

PaperOne Tawarkan Retail Pack 100 Sheets; Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Mencetak foto dengan menggunakan kertas HVS

Surabaya, Kabarindo- PaperOne telah meluncurkan produk kertas dalam kemasan yang lebih mudah dibawa yaitu retail pack 100 sheets untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencetak foto dengan menggunakan kertas HVS.

PaperOne Digital memiliki teknologi cetak ProDigi HD Print yang memberikan hasil cetakan dengan warna tajam, garis yang jelas, bebas noda sekaligus menghemat tinta hingga 18%.

Yanty Wijaya, Head of Commerce PaperOne, mengatakan brand-nya menghadirkan digital retail pack 100 sheets untuk memenuhi kebutuhan kaum urban dengan mobilitas tinggi yang tetap menggunakan kertas tanpa mengesampingkan kualitas hasil cetak.

“Ini pertama kalinya di Indonesia, kertas dijual dalam kemasan 100 lembar, ukuran A4 100 gram untuk melengkapi kebutuhan para pengguna kertas di Indonesia di era digital,” ujarnya.

Dengan teknologi cetak ProDigi HD Print, PaperOne mampu mencegah kelunturan tinta hingga 23%. Kertas PaperOne Digital memiliki permukaan yang lebih lembut, membuat kertas lebih mudah menyerap tinta dan lebih cepat kering sehingga memberikan hasil cetakan yang maksimal.

Menurut aktor dan penggemar fotografi, Dion Wiyoko, dengan kertas HVS PaperOne, ia bisa mencetak foto dengan kualitas yang sama seperti hasil cetakan di kertas foto biasa.

Fashion ilustrator berbakat, Dinda Puspitasari, menambahkan sebagai pekerja kreatif, kertas dengan retail pack lebih efisien, karena ringan dan mudah dibawa serta mempermudah dirinya untuk presentasi kepada klien.

“PaperOne terus berinovasi menghadirkan produk kertas untuk menunjang aktivitas masyarakat urban dengan mobilitas yang tinggi, khususnya di era digital,” ujar Yanty.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER