Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Post-it® Brand; Sosialisasi “Make It Stick, Make It Happen”

Post-it® Brand; Sosialisasi “Make It Stick, Make It Happen”

Hiburan | Kamis, 2 Mei 2019 | 18:56 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Post-it® Brand; Sosialisasi “Make It Stick, Make It Happen”

Jakarta, Kabarindo– Kini, kehadiran perangkat teknologi yang canggih membuat orang mulai melupakan menulis dengan tangan dan beralih mencatat secara digital dengan perangkat elektronik untuk sehari-hari.

Namun, tulisan tangan sebenarnya memiliki kekuatan mengasah kemampuan kognitif sehingga dapat meningkatkan fokus seseorang. Hal tersebut secara tidak langsung dapat dilakukan apabila seseorang ingin fokus terhadap ide dan mimpi, serta mewujudkannya.

Oleh karenanya, melanjutkan kampanye “The Power of Handwriting” 3M Indonesia melalui Post-it® Brand tahun ini menghadirkan pameran interaktif dengan tema “Make It Stick, Make It Happen”.

Berdasarkan studi Dr. Gail Matthews, seorang Profesor Psikologi di Dominican University, California, baru-baru ini mengenai seni dan sains dari menetapkan tujuan. Bahwa seseorang yang secara rutin menulis tangan tujuan dan impian mereka mampu mencapai keinginan mereka lebih besar daripada yang tidak menuliskan mimpinya.
Anda memiliki kesempatan 42% lebih besar untuk mencapai impian dan tujuan hanya dengan menuliskannya dengan tangan secara rutin.

Menyadari kekuatan dari tulisan tangan yang tidak hanya dapat memberikan fokus pada tujuan tetapi juga mewujudkan mimpi, 3M Indonesia melalui Post-it® Brand bekerja sama dengan Motomoto Museum Indonesia untuk menghadirkan instalasi interaktif Post-it® Brand. Salome (Oline) Indra Cahya, Business Manager Stationery & Office Supplies, PT 3M Indonesia mengatakan, ““Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini yang sejalan dengan program kampanye Post-it® Brand untuk mengajak anak muda supaya tidak takut berkarya. Kami percaya dengan membiasakan diri menulis tangan, bisa menjadi sarana untuk meningkatkan fokus dan merealisasikan impian.”

Pameran interaktif “Make It Stick, Make It Happen” Post-it® Brand akan dilaksanakan di Motomoto Museum Indonesia, QBIG BSD City yang berlangsung pada tanggal 25 April - Oktober 2019. Selama pameran berlangsung Post-it® Brand menghadirkan lima instalasi atraktif di mana para konsumen terutama kalangan millennial dapat berinteraksi bersama dalam perjalanan mewujudkan mimpi:

 “Dalam partisipasi ini, kami memfasilitasi dan mengingatkan anak muda supaya tidak lupa untuk terus menuliskan ide ataupun impian mereka. Karya yang kami tampilkan dalam pameran ini  bercerita agar kita tidak takut bermimpi, menuliskan ide lalu menempelkannya sebagai pengingat setiap saat. Kami berharap tulisan-tulisan ini menjadi penggerak dalam menggapai impian maupun hal-hal yang Anda inginkan,” kata Oline.

Boy William, Pendiri dan Penggagas Motomoto Museum dan Resto, menyampaikan, “Motomoto mengandung perpaduan unsur seni yang beragam dan menjadikan media sosial sebagai penggerak utama untuk membesarkan Motomoto Museum dan Resto itu sendiri, para seniman yang terlibat, dan tentunya akan membuat semua pengunjung lebih berani untuk mengekspresikan diri. Kami menyajikan sebuah tempat dengan total 23 ruangan interaktif dari berbagai seniman ternama Indonesia dengan nuansa seperti memasuki gerbang ke dalam dunia yang berbeda-beda. Keterlibatan seniman akan terus bertambah karena kami ingin terus memperbaharui karya-karya seni di area museum setiap 3-6 bulan sekali.”

Kegiatan kali ini mempunyai konsep interaktif serta sarat akan makna pengembangan sisi kreativitas membangun mimpi, serta fokus pada ide dan tujuan mewujudkan apa yang dicita-citakan. Hal tersebutah yang menjadi kesamaan nilai dan visi antara Motomoto Museum Indonesia dengan 3M Indonesia dan Post-it® Brand. Melalui kegiatan ini bagi kedua belah pihak ingin juga menekankan arti akan suatu tempat bagi para millennial untuk merayakan bebasnya berkarya, berekspresi dan mengeksplor sisi kreativitas. Inilah yang menjadi dasar alasan mengapa Post-it® Brand ikut bergabung dalam pameran ini sehingga dapat menonjolkan karakter brand yang fun, colorful, inspiring dan optimis.

Tahun lalu, 2018, 3M melalui Post-it® Brand mendorong kesadaran akan manfaat tulisan tangan melalui rangkaian kampanye yang bertajuk “The Power of Handwriting”. Kampanye Post-it® Brand sebelumnya sukses mengadakan kegiatan analisa tulisan tangan bersama Ahli Grafologi Indonesia. Tahun kemarin 3M fokus dengan tujuan membangun karakter serta membantu orang lain mengetahui kekuatan para konsumen kami terutama kaum muda. Sedangkan, kegiatan tahun ini mempunyai tujuan yang selangkah lebih maju yakni bagaimana mereka lebih mudah mencapai tujuan hidup yang diinginkannya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER