Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Presiden Tinjau Kawasan Banten Lama

Presiden Tinjau Kawasan Banten Lama

Iptek | Minggu, 4 November 2018 | 11:24 WIB
Editor : Boy

BAGIKAN :
Presiden Tinjau Kawasan Banten Lama

Mengawali kunjungan kerjanya ke Provinsi Banten, Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu, 3 November 2018. Kawasan ini dahulu merupakan pusat Kesultanan Banten (dicek dulu ya).

Tiba sekira pukul 15.30 WIB, kedatangan Presiden disambut oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Ketua Umum Lembaga Pemangku Adat Kesultanan Banten Tubagus A. Abbas Wasee. 

Sebagai bagian dari kegiatan meninjau penataan Kawasan Banten Lama, Presiden pun singgah untuk melihat-lihat area Masjid Agung Banten. Masjid yang pertama kali dibangun pada 1556 ini juga sedang dalam proses renovasi.

Setelah sekira 30 menit berada di Kawasan Banten Lama, Presiden berbincang dengan para petinggi Kesultanan Banten dan alim ulama. Tepat pukul 16.00 WIB, Kepala Negara pun meninggalkan lokasi.

Dalam peninjauan ini, Presiden turut didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko serta Gubernur Banten Wahidin Halim.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER