Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Prosesor 2 nd Gen AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile; Perkuat Lini Premium Notebook Komersial

Prosesor 2 nd Gen AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile; Perkuat Lini Premium Notebook Komersial

Hukum & Politik | Selasa, 9 April 2019 | 18:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Prosesor 2 nd Gen AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile; Perkuat Lini Premium Notebook Komersial

Prosesor 2 nd Gen AMD Ryzen PRO dan AMD Athlon PRO Mobile; Perkuat Lini Premium Notebook Komersial

Hemat daya, fitur keamanan silicon-level dan ketahanan baterai untuk penggunaan sepanjang hari

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan lini terbaru di kelas prosesor PRO yaitu processor 2 nd Gen AMD Ryzen PRO mobile dengan Radeon Vega Graphics dan prosesor AMD Athlon PRO mobile dengan grafis Radeon Vega.

Para pengguna notebook komersial akan disajikan dengan performa efisiensi daya, fitur keamanan termutakhir, keandalan serta pengelolaan kualitas komersial. Prosesor baru ini memungkinkan pabrikan global PC untuk menciptakan sistem bisnis yang lebih luas, mulai profesional premium hingga notebook produktivitas sehari-hari.

“Pengguna PC modern berharap pengalaman antara profesional dan personal menjadi jauh lebih enak. Pengguna notebook untuk kebutuhan bisnis ingin menggunakan fitur-fitur modern terbaru termasuk di dalamnya 3D modeling, edit video, pengaturan multi display dan multi-tasking dengan aman,” kata Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager Client Compute AMD.

“Dengan prosesor AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO mobile, AMD menyajikan kinerja yang tepat, fitur dan pilihan OEM. Pengguna komersial juga membutuhkan kombinasi produktivitas, proteksi dan fitur-fitur profesional,” imbuhnya.

Dibangun pada teknologi pemrosesan 12nm, prosesor AMD Ryzen PRO 3000 Series mobile baru menyajikan performa terbaik di kelasnya dan meningkatkan produktivitas dengan menawarkan hingga 16% lebih kinerja prosesor multi-threading dibandingkan kompetitor.

Secara spesifik, prosesor baru AMD Ryzen PRO mobile menyajikan:

-Pemakaian office hingga 12 jam dan pemakaian video hingga 10 jam

-Sebanyak 14 % kreasi konten lebih cepat dan percepataan penggunaan aplikasi kantor dengan grafis Radeon Vega terintegrasi, dari 3D modeling hingga edit video.

-Fitur-fitur keamanan yang bertenaga pada seluruh prosesor Ryzen PRO dengan keamanan co-prosesor yang dibangun ke dalam silicon AMD.

- 18 bulan stabilitas image, 24 bulan ketersediaan prosesor, kualitas tingkat komersial, pengelolaan kelas perusahaan dan batas waktu 36 bulan jaminan sistem manufaktur.

AMD juga menawarkan prosesor Athlon PRO mobile berbasis Zen yang menghadirkan pilihan pengalaman komputasi mobile secara lebih luas di seluruh spektrum.

Andy Rhodes, Global Head Commercial Personal Systems HP Inc. , mengatakan HP berkomitmen meningkatkan standar untuk perangkat komersial yang bertenaga dan aman dengan inovasi PC termutakhir.

“HP menawarkan portofolio AMD dengan kinerja terbaik, keamanan dan keandalan bagi para pengguna bisnis di mana saja,” ujarnya.

Jerry Paradise, Vice President Lenovo Commercial Product Portfolio, menambahkan seiring dengan meningkatnya pekerjaan dan kebutuhan fleksibilitas, dibutuhkan perangkat yang dapat diakses agar tetap produktif dan terhibur kapan saja, dimana saja.

“Lenovo senang bermitra dengan AMD untuk menawarkan kepada pengguna komersial, pengalaman mobile yang menyeimbangkan performa dan portabilitas untuk mendukung tempat kerja modern. Kami tertarik untuk memperpanjang kemitraan seri premium notebook terbaru ThinkPad segera,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER