Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Pyunkang Yul & Benton Tawarkan Produk; Mampu Lindungi Kulit Sensitif

Pyunkang Yul & Benton Tawarkan Produk; Mampu Lindungi Kulit Sensitif

Gaya hidup | Senin, 2 September 2019 | 18:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pyunkang Yul & Benton Tawarkan Produk; Mampu Lindungi Kulit Sensitif

Pyunkang Yul & Benton Tawarkan Produk; Mampu Lindungi Kulit Sensitif

Zalora hadirkan Korean Beauty agar dapat lebih mudah memiliki produk kecantikan dan terjamin keasliannya

Surabaya, Kabarindo- Setelah tren Korean Style di masukkan ke dalam kategori fashion, Zalora kini menghadirkan Korean Beauty agar dapat memiliki produk kecantikan lebih mudah dan terjamin keasliannya yaitu Pyunkang Yul dan Benton.

Pyunkang Yul adalah brand asal Korea Selatan yang diluncurkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic, institusi yang berfokus mengatasi masalah kulit atopik dengan mengusung skin care dengan bahan aman untuk melindungi dan menyediakan solusi untuk kulit sensitif tanpa kandungan kimia berbahaya.

Produk kecantikan ini menawarkan mulai dari sabun pembersih muka hingga krim jerawat. Klaimnya, dengan memakai produk Pyungkang Yul secara rutin, kulit akan terawat, terhindar dari iritasi dan tetap lembab. Skin care ini digemari oleh banyak pecinta produk kecantikan Korea Selatan terutama Pyunkang Yul Essence Toner dan Pyunkang Yul Moisture Cream.

Zalora juga menghadirkan produk Benton yang terinspirasi dari film ‘The Curious Case of Benjamin Button’ di mana Benjamin menjadi lebih muda setiap tahun. Benton Cosmetics bertujuan mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih muda dengan menggunakan kandungan sehat dan aman yang memberikan efek jangka panjang terhadap kulit. Produk Benton memiliki kandungan yang aman untuk kulit sensitif sekalipun. Benton juga berkomitmen untuk tidak melakukan animal testing untuk semua produknya, sehingga produknya bersertifikat cruelty-free. Produk andalannya berbahan dasar aloe, tea tree dan snail bee.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER