Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Re.juve Kini Gunakan 100% Sayuran Organik; Tingkatkan Kualitas Produk

Re.juve Kini Gunakan 100% Sayuran Organik; Tingkatkan Kualitas Produk

Gaya hidup | Minggu, 23 Februari 2020 | 13:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Re.juve Kini Gunakan 100% Sayuran Organik; Tingkatkan Kualitas Produk

Re.juve Kini Gunakan 100% Sayuran Organik; Tingkatkan Kualitas Produk

Berbuat baik untuk lingkungan dan mendukung petani organik lokal yang menerapkan praktik pertanian organik

Surabaya, Kabarindo- Istilah organik mengacu pada cara produk pertanian yang ditanam secara alami dan ramah lingkungan tanpa penggunaan bahan kimia; mulai dari pembukaan lahan, pemberian pupuk organic, pemilahan benih, proses penanaman, pemeliharaan dan pemberantasan hama (tanpa menggunakan pestisida).

Re.juve, pelopor makanan dan minuman sehat di Indonesia, mengumumkan semua varian Cold-Pressed Juice dan Nut Milk kini menggunakan 100% sayuran organik mulai 17 Februari 2020.

“Re.juve berkomitmen untuk hanya menyediakan produk-produk unggulan yang baik untuk konsumen. Dengan menggunakan 100% sayuran organik, kami tidak hanya meningkatkan kualitas bahan dan produk, tetapi juga membuat komitmen untuk selalu melakukan sesuatu yang baik untuk lingkungan,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Ia menambahkan, selain berbuat baik untuk lingkungan, Re-juve juga mendukung petani organik lokal yang telah menerapkan praktik pertanian organik. Dengan lebih banyak pasokan sayuran organik, Re-juve dapat menggunakan 100% sayuran organik di semua varian Cold-Pressed Juice dan Nut Milk yang memiliki kandungan sayuran.

Beberapa peneliti menemukan bahwa sayuran organik memiliki kandungan nutrisi lebih tinggi dan rasanya lebih lezat, karena diproses secara alami serta bebas dari bahan kimia dan pestisida. Praktik pertanian organik memiliki dampak positif terhadap lingkungan, karena dapat mengurangi polusi & erosi tanah, menghemat air dan meningkatkan kesuburan tanah.

“Selain menggunakan 100% sayuran organik, semua nanas dan pisang kami yang bersumber dari GGF (Great Giant Food) juga bebas dari residu pestisida,” ujar Richard.

Ia menambahkan, Re.juve melakukan proses pembuatan jus di pusat produksi Cold-Presssed yang bersertifikasi HACCP serta didukung dengan Teknologi High Pressure (HPP). Di fasilitas ini, semua buah dan sayuran dicuci secara menyeluruh dengan air klorin yang aman diminum untuk membunuh bakteri berbahaya dan menghilangkan zat yang tidak diinginkan sebelum membilasnya 3 kali dengan air murni/Reverse Osmosis (RO) yang dapat diminum. Karena itu, Re-juve menjamin semua produknya aman untuk dikonsumsi.

“Dengan meluncurkan varian 100% Sayuran Organik, kami berharap dapat memberikan yang terbaik kepada konsumen sambil berkontribusi lebih untuk lingkungan,” ujar Richard.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER