Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Re.juve; Tawarkan Minuman Cold-Pressed Tradisional

Re.juve; Tawarkan Minuman Cold-Pressed Tradisional

Gaya hidup | Senin, 30 Desember 2019 | 14:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Re.juve; Tawarkan Minuman Cold-Pressed Tradisional

Re.juve; Tawarkan Minuman Cold-Pressed Tradisional

Minuman rempah khas Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Sejak dulu, Indonesia terkenal akan kekayaan rempah-rempahnya. Penggunaan rempah-rempah untuk menyembuhkan suatu penyakit sudah lama menjadi tradisi masyarakat lokal.

Nenek moyang kita pun memanfaatkan rempah-rempah untuk membuat jamu atau minuman tradisional lainnya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, menghangatkan tubuh atau meredakan demam. Sayangnya pada era modern, banyak orang yang tidak mengkonsumsi jamu, terutama kalangan anak muda, bukan hanya karena sulit ditemukan tetapi juga karena rasa dan kerumitan dalam meraciknya.

Terinspirasi oleh resep tradisional serta manfaatnya, Re.juve ingin membangkitkan memori, manfaat dan kelezatan dari minuman tradisional Indonesia.

Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, mengatakan misi utama Re.juve sejak berdiri pada 2014 adalah membuat semakin banyak orang hidup lebih bahagia melalui pilihan makanan dan minuman yang lezat dan sehat.

Kami berkomitmen untuk selalu jujur dan transparan dalam setiap klaim dan bahan-bahan yang kami gunakan, terlihat jelas dalam setiap botol, tanpa ada yang disembunyikan. Apa yang konsumen lihat adalah apa yang mereka dapatkan,” ujarnya.

Richard menambahkan, Re.juve sebagai 100% merk lokal membawa rempah-rempah Indonesia ke tingkat lebih baik. Terinspirasi oleh jamu, pihaknya menciptakan versi minuman tradisional yang lebih baik, lebih sehat dan lebih higienis dengan menggunakan rempah-rempah khas Indonesia seperti kunyit, jahe, kencur, temulawak dan sereh.

Ia menekankan, produk Re-juve terbuat dari bahan-bahan asli, segar (bukan dari konsentrat atau bubuk), gluten free dan lactose free. Juga menggunakan susu kacang almond yang cocok untuk vegan, sebagai pengganti susu lain.

Re.juve menggunakan rempah-rempah segar dan berkualitas tinggi yang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Kencur dan jahe dipercaya dapat membantu meredakan rasa lelah dan pegal-pegal, memperbaiki kesehatan pencernaan, meredakan gejala flu dan meningkatkan stamina. Bahan-bahan lainnya adalah temulawak dan kunyit yang berguna menjaga kesehatan liver, meningkatkan fungsi ginjal, pencernaan dan metabolisme. Kedua bahan ini memiliki sifat anti radang.

Minuman tradisional Re.juve terjamin 100% cold-pressed, segar dan alami tanpa penambahan pemanis buatan, tanpa bahan pengawet dan bukan dari konsentrat,” ujar Richard.

Re.juve menghadirkan varian minuman tradisional cold-pressed pertama di Indonesia dan shots yang sehat dan telah melalui riset mendalam dan pengawasan kualitas terbaik. Varian terbaru minuman tradisional Re.juve yaitu Almond Kencur, Almond Bandrek, Tropic Sereh dan Tropic Temulawak. Untuk varian terbaru Re.juve Shots adalah Curcuma Ginger Turmeric Ginger, Galanga Ginger dan Celery Ginger.

Kami berharap varian minuman tradisional ini dapat membantu masyarakat hidup lebih bahagia dan menjadi bagian dari gaya hidup,” ujar Richard.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER