Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Realme; Pamerkan Sampel Foto dari Kamera Smartphone Beresolusi 64MP

Realme; Pamerkan Sampel Foto dari Kamera Smartphone Beresolusi 64MP

Hukum & Politik | Kamis, 27 Juni 2019 | 16:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Realme; Pamerkan Sampel Foto dari Kamera Smartphone Beresolusi 64MP

Realme; Pamerkan Sampel Foto dari Kamera Smartphone Beresolusi 64MP

Siap luncurkan pada semester kedua tahun ini

Surabaya, Kabarindo- Realme memamerkan sampel foto 64MP pertama di dunia yang diambil dengan sebuah smartphone. Realme juga mengumumkan rencana untuk meluncurkan smartphone flagship berkamera 64MP berkonfigurasi quad-camera yang belum pernah ada pada semester kedua tahun ini.

Hal ini membuat para penggunanya bisa mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan dalam mobile photography. Ini merupakan langkah besar yang dilakukan oleh tim riset dan pengembangan Realme untuk menghadirkan pengalaman “Dare-to-Leap” kepada konsumennya di seluruh dunia.

Dengan ukuran lebih besar dan resolusi lebih tinggi, realme meningkatkan kualitas mobile photography ke level yang baru. Sensor kamera 64MP yang akan disematkan Realme ke dalam produk flagship pertamanya dikenal sebagai sensor ISOCELL Bright GW1 yang baru-baru ini diungkapkan oleh Samsung. Ini adalah salah satu sensor terkemuka dan memiliki resolusi tertinggi yang disesuaikan untuk smartphone kelas flagship.

Dengan teknologi ISOCELL Plus yang dioptimalkan dari Samsung, GW1 secara signifikan meningkatkan ketajaman warna bersama dengan peningkatan kepekaan cahaya. Teknologi ini juga memungkinkan sensor gambar mendapatkan ukuran piksel 0,8μm yang lebih kecil tanpa kehilangan kinerja, menjadikannya solusi optimal untuk mengembangkan fotografi resolusi tinggi. GW1 juga hadir dengan ukuran sensor 1/1,72 inci yang terdepan di industri, memiliki sensitivitas cahaya yang lebih kuat dibandingkan dengan sensor berukuran 1/2-inci.

Dengan teknologi penggabungan piksel Tetracell dan algoritme remosaic, GW1 menghasilkan gambar 16MP yang lebih terang di lingkungan yang kurang cahaya dan bidikan 64MP yang sangat detail dalam pengaturan yang lebih cerah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER