Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Reza Rahadian Jadi Sobat FFWI; Awesome.!

Reza Rahadian Jadi Sobat FFWI; Awesome.!

Berita Utama | Selasa, 27 Juli 2021 | 02:34 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Reza Rahadian Jadi Sobat FFWI; Awesome.!

Dukungan Kepada FFWI XI Terus dan Makin Deras, Kali ini dari Reza Rahadian.

Salemba, Jakarta, Kabarindo -- Setelah sejumlah nama terkemuka dalam kazanah perfilman nasional, seperti Deddy Mizwar, Slamet Rahardjo Djarot, Niniek L. Karim, Ray Sahetapy, Rudi Sudjarwo, dan beberapa nama lainnya memberikan dukungan kepada gelaran Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI. 

Kini dukungan serupa dari aktor watak Reza Rahadian. Reza yang pada Festival Film Indonesia 2007 di Pekanbaru, Riau turut naik bus wartawan menuju gedung acara, memberikan dukungan atas terselenggaranya FFWI XI. 

Menurut Reza, wartawan, terutama wartawan film adalah bagian aktif dari pembangun ekosistem perfilman di Indonesia.

Oleh karenanya, keberadaanya sangat penting dan menjadi kunci atas kemajuan film di Indonesia. 

"Wartawan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan film Indonesia," kata Reza Rahadian di Jakarta, baru-baru ini. Oleh karenanya, "Saya mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya Festival Film Wartawan Indonesia. Semoga menjadi salah satu bentuk apresiasi dari teman teman wartawan Indonesia bagi dunia perfilman Indonesia," imbuh dia.

Segendang sepenarian, Wina Armada Sukardi, Ketua Pelaksana FFWI mengatakan gelaran festival film wartawan mempunyai sejarah dalam lahir dan tumbung kembangnya perfilman nasional. Karenanya, pada FFWI XI yang akan berpuncak pada 28 Oktober 2021, mendatang, dia sekaligus mengajak semua komponen bangsa turut bahu membahu mensukseskan ajang ini. 

"Jika untuk saat ini, dukungan aktif datang dari Direktorat Perfilman Musik dan Media Baru (PMMB) Kemendikbud Ristek RI, pada gelaran selanjutnya, kami berharap kami dapat menggandeng Kementerian lainnya," kata Wina.

Harapannya, imbuh Wina, gelaran FFWI XI yang sudah dan terus manggaung di tengah masyarakat, makin akbar dan dikenal masyarakat luas Perfilman.

Sebelumnya, Cinta Laura mewakili generasi milenial juga membaktikan dirinya sebagai Sobat FFWI XI. Cinta Laura bersama sejumlah Duta FFWI XI lainnya akan terus mengkampanyekan pentingnya festival film yang sepenuhnya penjuriannya dilakukan oleh wartawan film di seluruh Indonesia, dikutip dari rilis yang diterima redaksi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER