Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Ribuan Pejuang CPNS dan PPPK Ikuti Online Expo; Yakin Lolos Seleksi

Ribuan Pejuang CPNS dan PPPK Ikuti Online Expo; Yakin Lolos Seleksi

Berita Utama | Senin, 2 Agustus 2021 | 17:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ribuan Pejuang CPNS dan PPPK Ikuti Online Expo; Yakin Lolos Seleksi

Ribuan Pejuang CPNS dan PPPK Ikuti Online Expo; Yakin Lolos Seleksi

Peroleh bekal strategi lolos seleksi, peluang karir dan pengalaman kerja sebagai ASN

Surabaya, Kabarindo- KitaLulus sukses menyelenggarakan rangkaian acara CPNS & PPPK Online Expo 2021 pada 31 Juli-1 Agustus 2021. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta yang mencapai lebih dari 10.000 selama event berlangsung.

Acara tersebut dihadiri oleh para petinggi yaitu Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej (Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM RI), Adita Irawati (Staf Khusus Menteri Perhubungan), Ir Edison Siagian, M.E, (Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah I, Kementerian Dalam Negeri), Ir. Hendarman, M.Sc., Ph.D. (Plt Kabiro Kerja Sama & Humas, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi) serta Cecep Rukendi S.Sos, MBA (Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

CPNS & PPPK Online Expo 2021 merupakan event online perdana terbesar di Indonesia untuk para pejuang ASN yang mengupas berbagai topik seputar ASN, mulai dari peluang karir sebagai ASN, transformasi budaya kerja ASN yang kekinian, pengalaman bekerja sebagai ASN, tips dan trik lolos seluruh tahapan seleksi CPNS hingga perlunya generasi millennial ambil bagian berbakti kepada negara dengan berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Cecep menekankan pentingnya ASN yang berkualitas bagi pembangunan Indonesia. Ia mengatakan, birokrat adalah ujung tombak pembangunan bangsa, sementara yang menjalankan tugas-tugas pembangunan sehari-hari adalah ASN. Meskipun presiden dan para menteri hebat, jika para ASN-nya abal-abal, maka hasil pembangunan tak akan berkualitas. Karena itu, para talenta terbaik di seluruh pelosok tanah air, sebaiknya memanfaatkan kesempatan untuk bergabung menjadi ASN dalam memajukan negeri.

Dalam kegiatan tersebut, ada sesi kelas online eksklusif oleh mentor Salamah, penulis 35 buku mayor, termasuk buku best seller 4x buku CPNS dan PPPK, yang membahas materi kisi-kisi SKD / Kompetensi 2021 serta pembahasan soal-soal tersulit.

Kami berharap, acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kuat bagi para peserta dalam mempersiapkan diri menjadi ASN berprestasi, berintegritas dan memiliki profesionalisme tinggi dalam berkarir nantinya,” ujar Salamah, Ketua Bidang CPNS dan PPPK KitaLulus.

KitaLulus meluncurkan beasiswa total sebesar Rp.100 juta bagi siswa dan siswinya yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Beasiswa ini diharapkan dapat mendukung CASN dalam mempersiapkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) khususnya selama pandemi Covid-19.

Karir sebagai ASN menawarkan berbagai keuntungan, salah satunya peluang karir dan penghasilan yang stabil. Peran penting ASN juga tampak dalam menopang kelangsungan program-program pemerintah. Berdasarkan data dari media sosial resmi BKN (Badan Kepegawaian Negara) pada Selasa (27/7/2021), tercatat jumlah pelamar CPNS dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) mencapai 4.030.182 orang. Sementara, lowongan yang dibuka oleh pemerintah pada 2021 hanya 1,6 juta kursi. Ini berarti persaingan akan ketat dan para peserta harus mempersiapkan diri dengan matang.

KitaLulus berusaha untuk terus membantu para pejuang CPNS & CPPPK agar bisa melewati tes dengan sukses melalui pembelajaran yang diramu efektif, berkualitas tinggi dan terjangkau dengan 2 pilihan produk unggulan yang ditawarkan yaitu Program Belajar Online dan Aplikasi Handphone. Masing-masing produk dapat disesuaikan dengan kebutuhan persiapan CPNS & CPPPK selama proses seleksi ASN tahun ini.

Pilihan program belajar online ditujukan bagi mereka yang ingin menerima pengalaman belajar lengkap yaitu sesi pertemuan online bersama mentor Salamah, grup belajar Whatsapp, pengulangan pembahasan video di aplikasi dan TryOut eksklusif berbasis sistem CAT. Semua fasilitas ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp.299 ribu. Mereka yang ingin memperbanyak latihan dan pembahasan soal fleksibel melalui aplikasi dapat berlangganan paket TryOut dengan soal dan materi produk berdasarkan kisi-kisi terupdate 2021 dan dibuat oleh para pembuat soal profesional. Paket ini dibanderol mulai dari Rp.29.000.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER