Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Rifan Berjangka Surabaya Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan; Berbagi Kebahagiaan

Rifan Berjangka Surabaya Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan; Berbagi Kebahagiaan

Berita Utama | Jumat, 7 Mei 2021 | 15:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rifan Berjangka Surabaya Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan; Berbagi Kebahagiaan

Rifan Berjangka Surabaya Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan; Berbagi Kebahagiaan

Perlengkapan sekolah, 20 karung beras dan makanan instan kepada Panti Asuhan Al Mu'Min di daerah Wisma Lidah Kulon

Surabaya, Kabarindo- Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung membuat banyak sekali orang mengalami kesulitan ekonomi.

Kondisi ini juga berimbas terhadap lembaga sosial seperti panti asuhan. Hal ini mendorong Rifan Financindo Berjangka (RFB) Kantor Cabang Surabaya untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al Mu'Min di daerah Wisma Lidah Kulon baru-baru ini.

Bantuan tersebut berupa perlengkapan sekolah, 20 karung beras dan makanan instan yang diserahkan oleh Kepala Cabang RFB Surabaya, Leonardo beserta istri, kepada Kepala Panti Asuhan Al Mu’Min.

Leonardo mengatakan, RFB Kantor Surabaya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan pada momen Ramadhan ini dan Lebaran mendatang. Sembako dibutuhkan terlebih pada masa pandemi, sedangkan perlengkapan sekolah penting bagi anak-anak.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan pengelola panti dan anak-anak agar mereka bisa merasakan kebahagiaan di tengah pandemi saat ini. Hal ini juga diharapkan dapat menjadi teladan bagi mereka yang berkecukupan untuk meringankan kesusahan sesama,” ujarnya.

Setelah bantuan diserahkan, semuanya kemudian berdoa bersama yang dipimpin oleh kepala panti asuhan. Lenoardo berharap, anak-anak panti asuhan kelak menjadi orang sukses dan tak melupakan orang-orang lain yang menderita.

Menurut Leonardo, memberikan bantuan atau santunan mengajarkan kepada anak-anak panti bahwa jangan lupa berbagi kebahagiaan meski dalam kondisi sulit seperti pandemi saat ini. Berbagi kebahagiaan kepada orang lain akan membuat kita juga ikut bahagia, dan kebahagiaan bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk menangkal Covid-19.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER