Samarkan Garis & Kerutan; Dengan Dermafiller

Samarkan Garis & Kerutan; Dengan Dermafiller

Samarkan Garis & Kerutan; Dengan Dermafiller

Bantu wajah tampak lebih muda

Surabaya, Kabarindo- Untuk memiliki kulit wajah yang halus dan tampak lebih muda kini bisa terwujud berkat kemajuan teknologi kecantikan. Salah satunya dengan filler yang dapat membuat penampilan tampak lebih muda.

dr. Jonathan, Head of Medical and Treatment Euromedica Group, menjelaskan filler atau dermafiller adalah suatu senyawa cairan yang disuntikkan pada kulit wajah / bagian tertentu yang bertujuan untuk mengisi atau memberikan volume pada bagian wajah / bagian tertentu yang diinginkan.

Dermafiller yang saat ini digunakan adalah Hyaluronic Acid (HA). HA sendiri adalah senyawa di dalam tubuh sehingga aman digunakan. Fungsinya sebagai perantara nutrisi dari pembuluh darah ke jaringan kulit dan menyangga cairan di kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab. Karena itu HA sering digunakan untuk perawatan kecantikan.

dr. Jonathan mengatakan, treatment filler mampu menyamarkan garis dan kerutan pada wajah sehingga tampak lebih muda. Filler juga merupakan pilihan terbaik bagi sebagian wanita untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan tanpa prosedur invasif seperti bedah kecantikan.

“Teknik pengerjaan treatment ini dengan cara mengisi bagian-bagian yang kendur untuk mengembalikan volume dan kekencangan alami pada wajah,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji