Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > SAP Gandeng Accenture, Capgemini & Deloitte; Percepat Adopsi Pelanggan SAP S/4HANA di Berbagai Industri

SAP Gandeng Accenture, Capgemini & Deloitte; Percepat Adopsi Pelanggan SAP S/4HANA di Berbagai Industri

Hukum & Politik | Minggu, 8 Juli 2018 | 17:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAP Gandeng Accenture, Capgemini & Deloitte; Percepat Adopsi Pelanggan SAP S/4HANA di Berbagai Industri

SAP Gandeng Accenture, Capgemini & Deloitte; Percepat Adopsi Pelanggan SAP S/4HANA di Berbagai Industri

Kembangkan berbagai solusi inovatif untuk mewujudkan visi dari intelligent enterprise

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan rencana untuk berkolaborasi dengan Accenture, Capgemini dan Deloitte untuk mempercepat adopsi pelanggan SAP S/4HANA Cloud dalam proses manufaktur, manufaktur diskrit dan industri jasa.

SAP dan ketiga perusahaan tersebut bermaksud mengembangkan berbagai solusi inovatif untuk mewujudkan visi dari intelligent enterprise. Para pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari beragam kapabilitas industri yang berbeda-beda serta perputaran inovasi yang cepat dengan SAP S/4HANA Cloud, solusi andalan SAP untuk intelligent ERP.

Inisiatif pengembangan tersebut akan mencakup berbagai aspek yang luas, mulai dari bekerja sama dengan pelanggan untuk berinovasi, berkembang hingga menyiapkan strategi go-to-market. Beberapa fokus utamanya mencakup dukungan untuk industri, proses bisnis untuk generasi berikutnya yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI) dan otomatisasi dalam SAP S/4HANA Cloud.

Pengumuman tersebut menekankan komitmen SAP untuk berkolaborasi secara erat dengan para mitra dalam solusi cloud ERP yang terbuka dan dapat diperluas dari SAP dengan tujuan melayani pelanggan lebih baik di seluruh industri.

Franck Cohen, Presiden Digital Core dan Solusi Industri SAP, mengatakan SAP bekerja sama dengan Accenture, Capgemini dan Deloitte untuk membantu pelanggan dalam proses manufaktur, manufaktur diskrit dan industri jasa menjadi intelligent enterprise dengan menerapkan dukungan untuk generasi baru dari proses bisnis.

“Dengan pengalaman pengguna yang tidak lagi memerlukan keyboard dan proses manual yang otomatis dengan bantuan kecerdasan buatan, pelanggan kami akan diberdayakan untuk menata kembali model bisnis mereka sambil tetap meminimalkan biaya,” ujarnya.

Dengan keahlian industri yang mendalam dari mitra layanan strategis global ini, SAP menangani tuntutan spesifik industri pelanggannya mengenai kecerdasan dan proses bisnis dengan cara-cara berikut.

Accenture dan SAP telah mulai bekerja sama untuk mengembangkan dan terjun ke pasar dengan solusi dalam SAP S/4HANA Cloud untuk industri minyak dan gas. Solusi tersebut akan memberikan wawasan cerdas melalui layanan public cloud untuk membantu perusahaan minyak dan gas secara signifikan memangkas biaya operasional dan membuka peluang pendapatan baru. Accenture akan menerapkan pengalamannya dari kesuksesan multiyear program mereka, yang berfokus pada pengembangan dasar dan industri serta strategi go-to-market untuk SAP S/4HANA. Tujuannya untuk mengembangkan solusi end-to-end yang menyederhanakan dan mempercepat perjalanan pelanggan ke bisnis digital.

Capgemini dan SAP mempercepat road map dari pengembangan dan inovasi bersama dalam jangka panjang untuk SAP S/4HANA Cloud di industri manufaktur terpisah dengan fokus awal pada segmen otomotif demi membantu pelanggan tetap gesit dalam pasar yang cepat berubah. Perjanjian ini memperluas kolaborasi perusahaan saat ini di industri manufaktur diskrit melalui inisiatif industri “Fast Digital 4 Discrete” untuk meningkatkan fokus pada SAP S/4HANA Cloud. Inisiatif ini dirancang untuk memberikan manfaat dan nilai kepada pelanggan di bidang internet, otomatisasi cerdas, pembelajaran mesin dan kembar digital.

Deloitte dan SAP memperluas kolaborasi mereka dengan mempercepat adopsi pasar SAP S/4HANA Cloud di subsektor layanan dan industri manufaktur proses. Dengan menggunakan validasi pelanggan awal dan investasi di SAP S/4HANA dan Reimagine Platform Deloitte, SAP dan Deloitte bermaksud menggabungkan teknologi mutakhir - seperti pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan - dengan keahlian Deloitte di industri, transformasi bisnis dan teknologi. Dengan demikian, kolaborasi berencana untuk memberikan solusi inovatif guna mengelola pertumbuhan data eksponensial, mentransformasi kemampuan inti digital dan mempercepat perjalanan transformasi digital pelanggan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER