Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SAP Indonesia; Resmi Diakui Sebagai 2019 Top Employer

SAP Indonesia; Resmi Diakui Sebagai 2019 Top Employer

Hiburan | Minggu, 9 Desember 2018 | 16:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAP Indonesia; Resmi Diakui Sebagai 2019 Top Employer

SAP Indonesia; Resmi Diakui Sebagai 2019 Top Employer

Terapkan praktik pengembangan karyawan terbaik serta memiliki kondisi kerja luar biasa bagi karyawan

Surabaya, kabarindo- SAP telah diakui sebagai 2019 Top Employer di Indonesia yang menerapkan praktik pengembangan karyawan terbaik serta memiliki kondisi kerja luar biasa bagi karyawan.

Penelitian internasional tahunan yang dilakukan oleh Top Empoyer Institute memberikan pengakuan terhadap pengusaha terkemuka di seluruh dunia yang menciptakan kondisi karyawan yang luar biasa, memelihara dan mengembangkan bakat di seluruh tingkat organisasi serta berusaha untuk terus memajukan praktik kerja terbaik di kelasnya.

Hal terpenting dalam prosedur Top Employer adalah perusahaan yang berpartisipasi harus menyelesaikan proses penelitian ketat dan memenuhi standar tinggi yang diperlukan di berbagai benua dan negara.

Top Employer Institute mengevaluasi karyawan SAP dalam beberapa kriteria seperti strategi bakat, perencanaan tenaga kerja, on-boarding, pembelajaran dan pengembangan, manajemen kinerja, pengembangan kepemimpinan, karir dan manajemen suksesi, kompensasi dan manfaat serta budaya perusahaan. Standar tingkat kelulusan meningkat setiap tahun, sehingga mengharuskan perusahaan untuk tetap serius saat mengambil proses sertifikasi setiap tahun, sama seperti tahun sebelumnya. Dengan demikian, hanya perusahaan terkemuka di dunia yang mendapatkan sertifikasi sebagai Top Employer.

Penelitian independen yang komprehensif dari Top Employer Institute mengungkapkan bahwa SAP Indonesia menyediakan kondisi karyawan yang luar biasa, memelihara dan mengembangkan bakat di seluruh tingkatan organisasi serta telah menunjukkan status kepemimpinan di lingkungan SDM. Juga selalu berusaha untuk mengoptimalkan praktik ketenagakerjaan guna mengembangkan karyawannya.

Andreas Diantoro, Managing Director SAP Indonesia, mengatakan menjadi salah satu dari sedikit perusahaan IT di Indonesia yang diakui sebagai Top Employer berarti bahwa orang-orang di SAP adalah inti dari kesuksesan dan penggerak utama dalam visi untuk membantu dunia berjalan lebih baik. Dengan demikian juga akan meningkatkan kehidupan di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER