SCTV Segera Pindah Frekuensi Menuju Siaran TV Digital Indonesia; Bersih, Jernih & Canggih

SCTV Segera Pindah Frekuensi Menuju Siaran TV Digital Indonesia; Bersih, Jernih & Canggih

SCTV Segera Pindah Frekuensi Menuju Siaran TV Digital Indonesia; Bersih, Jernih & Canggih

Agar SCTV Fevers dapat terus menyaksikan program-program dengan kualitas gambar terbaik

Surabaya, Kabarindo- SCTV akan segera pindah frekuensi menuju siaran TV digital Indonesia yang bersih, jernih dan canggih, agar SCTV Fevers dapat terus menyaksikan program-program istimewa dengan kualitas gambar terbaik.

Informasi ini disampaikan para pemain sinetron “Love Story The Series” dalam meet and greet yang digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (27/2/2021). Acara ini menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja dan Esta Pramanita.

Mereka mengawali meet and greet dengan menyapa para penggemar. “Hallo semuanya. Kita mau menyampaikan informasi penting nih. SCTV akan segera pindah frekuensi menuju siaran TV digital Indonesia yang bersih, jernih dan canggih, agar SCTV Fevers dapat terus menyaksikan program-program istimewa dengan kualitas gambar terbaik.”

Masing-masing pemain kemudian menuturkan tentang peran, karakter dan adegan terakhir yang dijalani. Nabila bercerita saat ini sedang banyak adegan pertengkaran dengan Leo, karena berbagai konflik yang menerpa hubungan asmara Mila (Nabila) dan Reza (Leo).

“Kita ini bucin. Saling cemburu,” ujar Nabila.

“Reza itu posesif terhadap Mila,” imbuh Leo.

Tak ketinggalan Irsyadillah berkisah mengenai karakter Reno yang diperankannya. “Reno itu psycho. Bikin Nadine takut,” ungkapnya.

Irsyadillah menambahkan, terlalu banyak drama dalam kehidupan Reno dan sangat berbeda dengan kehidupannya yang sebenarnya.

Ia dan Fiolina lantas menceritakan bagaimana mereka mengisi waktu istirahat syuting. “Ya kita ngobrol, main Tiktok dan tidur,” aku Irsyadillah.

Sementara Giorgino menceritakan saat ini sosok Ken yang diperankannya banyak melakukan adegan travelling menikmati waktu bersama Maudy (Yasmin).

“Pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy,” ujarnya yang disetujui Yasmin dengan anggukan.

Sedangkan Esta yang memerankan Vanesa mengaku masih banyak melakoni adegan menggoda Ken demi meluluhkan hatinya.

Seperti pada meet and greet sebelumnya, para pemain memberikan barang kesayangan mereka untuk dilelang dalam “Lelang Barang Artis” guna meringankan beban korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Giorgino menyerahkan beberapa barang kesayangannya untuk dilelang yaitu 1 set pakaian olahraga, 1 jaket, 1 T-shirt dan 2 jam tangan. “Semoga hasil lelangnya bermanfaat bagi korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat,” ujarnya.

Giorgino juga memberikan tutup kepala dan Yasmin memberikan tumbler yang ditandatangani untuk SCTV Fevers. Selain itu, SCTV membagikan 10 T-Shirt kepada pemirsa yang beruntung.

“Tonton terus ya Love Story The Series. Nikmati alur cerita dan akting kami. Dijamin bakal seru dan menarik,” ajak Giorgino.

Penulis: Natalia Trijaji