Sederet Artis Terkenal; Bakal Meriahkan Malam Puncak 3xtraOrdinary SCTV

Sederet Artis Terkenal; Bakal Meriahkan Malam Puncak 3xtraOrdinary SCTV

Sederet Artis Terkenal; Bakal Meriahkan Malam Puncak 3xtraOrdinary SCTV

Siap berikan penampilan spesial, rayakan HUT SCTV ke-30

Surabaya, Kabarindo- Sederet artis terkenal bakal memeriahkan Malam Puncak 3extraOrdinary SCTV yang digelar untuk merayakan HUT SCTV ke-30. Acara ini akan disiarkan secara live pada Senin (24/8/2020) dari Studio 6 EMTEK City.

Pemirsa dapat menyaksikan pertunjukan 3xtraOrdinary Night dengan tata panggung nan apik serta perpaduan kemeriahan sejumlah pengisi acara yang tampil dari rumah. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, Demian dan masih banyak lagi. Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta” hingga 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Acara akan dipandu oleh Andhika Pratama, Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

Para artis tersebut mengatakan senang sekali bisa turut serta menyemarakkan Malam Puncak dan siap memberikan penampilan spesial untuk menghibur pemirsa meski secara virtual, karena saat ini sedang pandemi Covid-19.

Iwan Fals mengatakan, biasanya ia manggung di depan banyak penonton secara langsung. Pada Malam Puncak nanti, ia akan tampil tanpa penonton tepat di depannya. Namun ia memaklumi kondisi ini yang tak akan mengurangi totalitasnya dalam penampilan nanti.

Syahrini menuturkan siap tampil spesial dengan berkolaborasi dengan beberapa desainer. Rossa mengatakan senang bakal berkolaborasi dengan Reza dan Raisa. Kolaborasi “3R” ini tentu ditunggu-tunggu pemirsa dan akan menjadi suguhan yang menghibur serta menarik.

“Kami akan memberikan yang terbaik,” janji Rossa.

Hal senada dilontarkan Reza. Ia mengaku sangat senang bisa tampil di acara tersebut, karena sudah lama vakum dari dunia entertainment. Begitu pula Inul yang mengungkapkan namanya dibesarkan oleh SCTV melalui acara “Sang Bintang” dan “Duel Maut” pada 2003 lalu. Sedangkan Demian mengatakan bakal menghadirkan permainan berbahaya pada Malam Puncak. Yuki tak kalah senang, karena bakal ketemu para artis senior yang dikaguminya.

David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, mengatakan Malam Puncak 3extraOrdinary SCTV digelar sebagai apresiasi kepada pemirsa setia. Acara akan berlangsung 5,5 jam yang dibuat sepadat dan seseru mungkin.

Menurut David, 30 tahun berkarya bukan perjalanan yang singkat bagi SCTV. Stasiun televisi ini telah melahirkan program-program yang tidak lekang oleh waktu hingga deretan bintang besar.

“Ini menjadi pembuktian eksistensi SCTV. Perayaan HUT ke-30 ini merupakan momentum istimewa bagi SCTV untuk terus berinovasi menampilkan suguhan program 3xtraOrdinary yang memadukan kreativitas anak bangsa dengan kecanggihan teknologi. Puncaknya SCTV akan menjawab tantangan di tengah masa pandemi ini dengan menghadirkan 3xtraOrdinary Night bertabur bintang,” ujarnya.

Pada perayaan tiga dekade kali ini, SCTV menghadirkan deretan program 3xtraOrdinary sepanjang Agustus. Diawali dengan 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” telah menemani waktu sore pemirsa setiap hari sejak 1 Agustus yang dibintangi Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Dania Salsabila dan bintang-bintang lainnya.

SCTV menantang pemirsa untuk menunjukkan kemampuan berakting dalam #AduAkting dengan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yaitu Sandrinna Michelle dan Rey Bong, serta pemain sinetron “Samudra Cinta” yaitu Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. Periode #AduAkting ini akan berakhir pada 23 Agustus. Delapan video terbaik berkesempatan untuk mengikuti 3xtraOrdinary Games pada Malam Puncak HUT 30 SCTV dan berpeluang meraih hadiah senilai Rp.300 juta.

SCTV juga menayangkan 30 film karya anak bangsa sepanjang Agustus dalam 3xtraOrdinary Movies. “Gundala” akan tayang perdana di TV pada Senin, 24 Agustus. SCTV pun akan memanjakan pemirsa dengan memutarkan trilogi film box office fenomenal Indonesia secara berutut-turut yaitu “Dilan 1990”, “Dilan 1991” dan pamungkasnya “Milea : Suara Dari Dilan” pada Selasa, 25 Agustus. Selain itu, ada 3xtraOrdinary Champions dan 3xtraOrdinary Kejutan 30 Bayi SCTV.

Penulis: Natalia Trijaji