Segarnya Minuman King Boba di Royal Plaza; Tawarkan Beragam Varian

Segarnya Minuman King Boba di Royal Plaza; Tawarkan Beragam Varian

Segarnya Minuman King Boba di Royal Plaza; Tawarkan Beragam Varian

Bisa pilih Macchiato Series, Non-Macchiato atau Coffee

Surabaya, Kabarindo- Minuman kekinian makin banyak kita jumpai, terutama di mal. Salah satunya Boba yang populer dua tahun belakangan ini.

Banyak gerai yang menawarkan Boba, di antaranya King Boba milik Selvi Djong di Royal Plaza, Surabaya. Minuman waralaba asal Jakarta ini buka di Royal pada Desember 2019 dan cukup diminati pengunjung, terutama remaja.

Menurut Arfani, kru King Boba, hal itu karena gerainya menawarkan beragam varian minuman dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa memilih Macchiato Series yang terdiri dari 6 varian, Non-Macchiato terdiri dari 3 varian dan coffee. Semua minuman menggunakan gula aren yang memang lazim digunakan untuk minuman-minuman berbasis kopi di kedai-kedai kopi.

Arfani menjelaskan, Non-Macchiato menawarkan Signature Sugar Brown, King Iced Chocolate dan King Iced Milk Tea. Yang menjadi best seller adalah Signature Sugar Brown yang segar dengan rasa manis yang pas.

Untuk Macchiato yang menjadi favorit pengunjung, kata Arfani, adalah Ovaltine Boba Brown Sugar Macchiato Loops yang manis sedikit gurih. Minuman ini diracik dari Ovo Maltine Spread, Brown Sugar, Ovaltine Shake, Macchiato Foam dan Froot Loops. Varian lainnya yang disukai adalah Signature Brown Sugar Macchiato yang manis dan creamy.

Pengunjung bisa menambahkan additional toping pada minuman pilihan mereka. Tersedia Boba Brown Sugar, Espresso Shoot, Lychee Popping Boba, Strawberry Popping Boba dan Mango Popping Boba. Tinggal pilih sesuai selera. Yang menjadi favorit adalah Mango.

Beragam minuman di King Boba dibandrol mulai Rp.12 ribu untuk Es Kopi Americano hingga Rp.23 ribu untuk Ovaltine Boba Brown Sugar Macchiato Loops.

Arfani mengatakan, pihaknya tidak khawatir bersaing dengan Boba lainnya. Ia mengatakan, yang membedakan King Boba dengan Boba lainnya adalah variannya lebih banyak dan rasa manisnya pas di lidah, tidak bikin eneg.

“Pengunjung kebanyakan remaja dan anak muda, karena harganya terjangkau. Biasanya ramai pengunjung pada akhir pekan dan hari libur,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji