Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Semarak; Hari Terakhir GIIAS Surabaya 2019

Semarak; Hari Terakhir GIIAS Surabaya 2019

Hiburan | Minggu, 7 April 2019 | 15:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Semarak; Hari Terakhir GIIAS Surabaya 2019

Semarak; Hari Terakhir GIIAS Surabaya 2019

Suksesnya pelaksanaan berbagai program acara menjadi pencapaian yang bagus

Surabaya, Kabarindo- GIIAS Surabaya 2019 telah memasuki hari terakhir pada Minggu (7/4/2019) sejak dibuka pada 29 Maret lalu. Antusiasme pengunjung semakin tampak.

GIIAS Surabaya diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan dari 12 passenger car yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Juga 3 merek commercial vehicle yaitu DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Sepuluh hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex diramaikan dengan berbagai program seperti Community Gathering, GIIAS Autopeneur serta promo-promo menarik mulai dari voucher BBM gratis dan Ladies Day Out. Talkshow inspiratif dan hiburan yang ditampilkan juga disambut baik oleh pengunjung. Suksesnya pelaksanaan berbagai program acara menjadi pencapaian yang bagus.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS The Series, mengatakan pihaknya ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur dalam GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran pembuka.

Ia menambahkan, GIIAS Surabaya 2019 telah dikemas dengan berbagai acara baru untuk menambah pengalaman para pengunjungnya. Ada GIIAS Autopreneur yang dihadiri oleh influencer ternama dan Ladies Day Out yang merupakan program yang memberikan kesempatan kepada para wanita untuk terjun di dunia otomotif.

“Kami membawa terobosan baru di event ini yang menunjukkan GIIAS Surabaya 2019 bisa menjadi ajang memperluas wawasan otomotif dari acara yang terselenggara maupun teknologi kendaraan yang dipamerkan,” ujar Vista.

Selain program acara, berbagai fasilitas juga hadir di pameran ini. Salah satu fasilitas favorit adalah test drive dan test ride yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mencoba berbagai mobil dan motor idaman.

Setelah di Surabaya, GIIAS 2019 The Series akan dilaksanakan di Jakarta pada 18 – 28 Juli 2019 disusul di Makassar, 4 – 8 September 2019 dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER