Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Semarak Indosiar; Semarakkan Surabaya dengan Musik Dangdut

Semarak Indosiar; Semarakkan Surabaya dengan Musik Dangdut

Berita Utama | Sabtu, 12 Oktober 2019 | 22:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Semarak Indosiar; Semarakkan Surabaya dengan Musik Dangdut

Semarak Indosiar; Semarakkan Surabaya dengan Musik Dangdut

Tampilkan artis dangdut senior dan para bintang alumni ajang pencarian bakat di Lapangan Kodam V Brawijaya

Surabaya, Kabarindo- Sebagai rumah yang memberikan ruang bagi industri hiburan tanah air, Indosiar selalu menyajikan berbagai program yang menarik dan menghibur. Salah satunya diwujudkan dalam panggung hiburan “Semarak Indosiar” yang kembali digelar tahun ini.

Ekin Gabriel, PSRD Division Head Indosiar, mengatakan Semarak Indosiar kali ini menyambangi lima kota. Setelah Lampung, Karawang, Cimahi dan Yogyakarta, “Semarak Indosiar” menghibur warga Surabaya dan sekitarnya di Lapangan Kodam V Brawijaya pada Sabtu dan Minggu, 12-13 Oktober 2019 malam.

Semarak Indosiar menghadirkan para bintang alumni ajang pencarian bakat stasiun televisi ini yang manggung bersama musisi tanah air. Semarak Indosiar menampilkan sederet artis kenamaan tanah air untuk menghibur langsung di tengah masyarakat, yaitu Fildan DA,Ical DA, Reza DA, Weni DA, Rafi DA, Irwan DA, Habib DA, Rani DA, Aulia DA, Putri DA, Maria Calista DA Celebrity, Puput LIDA, Sheyla LIDA, Nabila LIDA, Ridwan LIDA, Alif LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Zega BP, Lilis BP, Selvi BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Eva Maryam BP, Vera Mayang BP, Evis Renata BP, Noorman BP dan masih banyak lagi.

Mereka tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yaitu Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus. Suasana makin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.

“Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar, juga pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut, Rhoma Irama, dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Surabaya,ujar Ekin.

Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, Semarak Indosiar juga menyajikan aksi menghibur dari “Music Comedy”, “Duet Idola” dan Karaoke Estafet. Berbeda dari tahun sebelumnya, Semarak Indosiar kali ini menyajikan berbagai konten yang lebih berwarna lewat penampilan Jigo Band, Abdel serta Jarwo Kwat di “Music Comedy”, “Duet Idola”, “Karoke Estafet”, “Mirip Idola” hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal dan Russel Miracle.

Tak ketinggalan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini.

Terkait dengan Semarak Indosiar di Surabaya, juga diadakan “Diserbu Semarak Indosiar” pada Jumat (11/10/2019), yang merupakan rangkaian kegiatan meet and greet bintang Indosiar di beberapa titik keramaian. Bintang indosiar yang meramaikan kegiatan tersebut adalah Rara LIDA dan Fildan DA.

Mereka mendatangi sebuah kafe untuk bercengkrama dan menyanyi di depan para pengunjung yang antusias menyambut kehadiran mereka. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh para pengunjung dengan mengabadikan momen tersebut.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER