Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Sertifikasi Halal Di JIFEST 2019; Bersama Gubernur Anies Baswedan

Sertifikasi Halal Di JIFEST 2019; Bersama Gubernur Anies Baswedan

Berita Utama | Sabtu, 21 September 2019 | 03:00 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sertifikasi Halal Di JIFEST 2019; Bersama Gubernur Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Siap Serahkan Sertifikat Halal ke 100 Pengusaha IKM di JIFEST dan Gema Muharram 1441H

JAKARTA, Kabarindo- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, direncanakan akan menyerahkan sertifikat halal  kepada 100 pengusaha industri kecil menengah (IKM) yang secara simbolis diwakili oleh 10 pengusaha IKM binaan Dinas Perindustrian dan Energi Pemprov DKI Jakarta. Penyerahakan sertifikat halal ini dilakukan pada hari Ahad pagi, 22 September 2019 di acara Jakarta Islamic Festvial (JIFEST) dan Gema Muharram 1441 H yang diselenggarakan oleh MUI Provinsi DKI Jakarta di Lapangan Masjid Al-Hikmah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.  

Menurut Direktur Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika (LPPOM) MUI Provinsi DKI Jakarta, Bayu Jagatnata bahwa  penerima sertifikat halal atau auditee tersebut telah melalui berbagai tahapan proses  sertifikasi halal yang diselenggarakan oleh LPPOM MUI Provinsi DKI  Jakarta mulai dari Sosialisaisi dan pelatihan per audit dan audit hingga diputuskan halal oleh rapat Bidang Fatwa MUI Provinsi DKI Jakarta.

"Semua auditee telah memahami proses ini dan merasakan kemudahan selama menjalani proses ini. Karenanya,  LPPOM MUI telah membuktikan diri sebagai  lembaga yang memiliki kompetensi, teruji dan terpercaya dalam melakukan sertifikasi halal,” ujarnya dari rilis yang diterima redaksi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER