Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Shangri-La Wedding Fair 2018; Hadirkan Puluhan Vendor & Desainer

Shangri-La Wedding Fair 2018; Hadirkan Puluhan Vendor & Desainer

Gaya hidup | Sabtu, 28 April 2018 | 18:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Shangri-La Wedding Fair 2018; Hadirkan Puluhan Vendor & Desainer

Shangri-La Wedding Fair 2018; Hadirkan Puluhan Vendor & Desainer

Bantu wujudkan pernikahan impian calon pengantin

Surabaya, Kabarindo- Shangri-La Hotel Surabaya menggelar Wedding Fair 2018 pada Sabtu dan Minggu, 28-29 April 2018, yang ditujukan bagi para calon pengantin dan keluarga mereka untuk mewujudkan pernikahan impian.

Ini merupakan event tahunan yang diikuti oleh vendor-vendor terbaik di bidang masing-masing, yang berasal dari Surabaya, Jakarta dan Bali. Communications Manager Shangri-La Surabaya, Renny Herwanto, menyebutkan total 45 vendor dan mitra ikut serta dalam event kali ini, di antaranya Project Art Plus, Posh Decoration, Lasika, Her World Brides dan Lt. Pro.

Dian Iskandar, Director of Sales & Marketing Shangri-La Surabaya, memaparkan puluhan vendor tersebut mulai dari yang menyediakan kartu undangan, wedding organizer, fotografi, cake, busana pengantin, dekorasi, multi-media hingga sovenir.

Untuk hidangan, Shangri-La siap menyajikan sesuai permintaan. Hotel ini memberikan kesempatan kepada keluarga calon pengantin untuk melakukan food testing sebelum resepsi. Juga memperkenalkan signature menu kreasi chef yang dapat dipesan sebagai tambahan.

Selain vendor, event tersebut juga menghadirkan beberapa desainer yang menampilkan karya mereka dalam fashion showcase. Salah satunya Andreas Odang, lulusan sekolah fashion LaSalle dan Istituto Marangoni Milan. Rancangan Odang pernah dikenakan oleh Rossa, Atiqah Hasiholan, BCL, Chelsea Olivia, Luna Maya dan Bunga Jelitha. Pada event kali ini, ia menampilkan 4 gaun pengantin.

Desainer lainnya adalah Ernesto Abram, Hanaika Heydi dan Monica Ivena. Gaun rancangan Monica pernah dikenakan dalam America’s Next Top Model 2018. Rancangannya memiliki ciri khas simpel namun mewah. Pada Shangri-La Wedding Fair 2018, alumnus LTPB Susan Budiharjo ini akan menampilkan gaun bersiluet fantastis, yaitu bustier bersiluet portrait neck yang memberikan kesan gaun klasik Eropa dengan sentuhan modern.

Shantica dari Her World Brides, mitra pada event tersebut, mengatakan ada perubahan tren wedding sekarang ini. Pasangan pengantin kini menginginkan suasana yang intimate dengan menghadirkan spot-spot cantik dan unik untuk berfoto para tamu yang bisa diunggah di medsos seperti Instagram.

Bunga tangan yang dipegang pengantin wanita juga tak harus seperti pada umumnya, namun bentuk, warna maupun jenis bunganya bersifat personal sesuai keinginan si pengantin. Begitu pula untuk wedding cake, bentuk dan sentuhannya lebih personal. Pasangan pengantin tentu menginginkan wedding cake yang spesial, tak sama dengan yang pernah ada. Untuk dekorasi juga lebih berwarna, namun tetap elegan, meski warna putih masih dominan dan menjadi favorit.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER