Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sharp Indonesia Ajarkan Cara Merawat Diri; Manfaatkan Produk Baru

Sharp Indonesia Ajarkan Cara Merawat Diri; Manfaatkan Produk Baru

Gaya hidup | Selasa, 25 Juni 2019 | 15:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Ajarkan Cara Merawat Diri; Manfaatkan Produk Baru

Sharp Indonesia Ajarkan Cara Merawat Diri; Manfaatkan Produk Baru

Penampilan prima lewat tiga produk kecantikan kategori Sharp Beauty, hadirkan selebgram Jovi Adhiguna

Surabaya, Kabarindo-Penggunaan sosial media bisa berpengaruh positif terhadap tren merawat diri dari sisi kecantikan maupun hidup sehat.

Tren ini diperkaya dengan munculnya orang-orang yang menjadi terkenal di sosial media dan memiliki banyak sekali pengikut (followers). Misalnya di Instagram disebut selebgram. Mereka meng-upload konten-konten sesuai minat masing-masing.

Melihat fenomena tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia merangkul konsumen yang ingin merawat diri melalui acara bertajuk Saturdate with Sharp x Jovi Adhiguna High Tea Party di Jakarta, baru-baru ini. Acara ini merupakan kolaborasi antara Sharp Indonesia dengan influencer sekaligus YouTuber, Jovi Adhiguna, untuk mengenalkan cara mudah dalam merawat diri.

Pada kesempatan tersebut, Sharp Indonesia mengenalkan produk-produk terbaru dan mengingatkan kembali produk small home appliances yang lebih dulu diciptakan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup modern.

Para peserta merupakan pemenang kuis Instagram Sharp Aquos Sound Partner Challenge. Mereka mendapat kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Jovi Adhiguna yang berbagi tips dalam mengelola waktu antara karir, perawatan diri dan kesehatan.

“Kami senang melihat tren merawat diri semakin berkembang. Untuk itu, Sharp Indonesia hadir sebagai teman dalam merawat diri. Jika sebelumnya kami banyak berbagi cara merawat diri dari dalam lewat hidup sehat, sekarang kami memperkenalkan cara menyiapkan penampilan yang prima lewat tiga produk kecantikan terbaru di kategori produk Sharp Beauty,” ujar Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Kategori produk Sharp Beauty memiliki tiga varian terbaru yang didemonstrasikan untuk memudahkan penggunanya yaitu hair dryer (IB-SD18Y-N), hair styler (IB-SB38Y-N) dan hair straightener (IB-SS58Y-N). Masing-masing dibandrol dengan harga terjangkau. Hair dryer Rp. 200 ribu, hair styler Rp.320 ribu dan hair straightener Rp.370 ribu.

Pada produk hair dryer terdapat Nozzle Concentrator yang memusatkan angin dan panas pada bagian rambut yang dituju, sehingga dapat kering sempurna dan tetap berkilau meskipun terkena panas. Keunikan lain juga terdapat pada produk hair styler yang memiliki 4 in 1 beauty styler, karena dapat digunakan untuk mengeringkan rambut, blow rambut, mengeriting rambut dan menyikat rambut. Untuk hasil maksimal, pengguna hanya perlu memilih tingkat kecepatan dan panas sesuai tingkatannya. Lain pula dengan hair straightener yang difokuskan untuk meluruskan rambut. Produk ini memiliki LCD display yang memudahkan pengguna untuk mengetahui temperatur yang sedang terpakai dan handle lock yang melindungi tangan dari panas.

Agus berharap, dari acara tersebut, Sharp Indonesia bisa lebih dikenal sebagai sahabat anak muda masa kini. Untuk yang ingin tampil prima, bisa mempraktikkan jenis-jenis styling yang didemonstrasikan tersebut. Sedangkan yang ingin memasak sehat bisa menggunakan Healsio Automatic Cookware dan Slow Juicer. Saat beraktivitas, pengguna juga bisa ditemani Aquos Sound Partner yang tidak akan merusak telinga.

Jadi, lengkap sekali lini produk yang dimiliki Sharp Indonesia untuk mengisi kebutuhan berbagai kalangan usia,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER