Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Indonesia Berikan Hadiah untuk Konsumen; Jelang Akhir Tahun

Sharp Indonesia Berikan Hadiah untuk Konsumen; Jelang Akhir Tahun

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 21 November 2019 | 20:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Berikan Hadiah untuk Konsumen; Jelang Akhir Tahun

Sharp Indonesia Berikan Hadiah untuk Konsumen; Jelang Akhir Tahun

Untuk pembelian mesin cuci dan AC

Surabaya, Kabarindo- Menjelang akhir tahun 2019, PT Sharp Electronics Indonesia memberikan berbagai hadiah spesial untuk konsumen.

Selain menggelar Sharp Lovers’ Day: Kejutan Akhir Tahun, Sharp Indonesia juga mengajak konsumen untuk menikmati dua promo berhadiah untuk pembelian produk mesin cuci dan AC tipe tertentu.

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mesin cuci dan AC merupakan dua produk yang memiliki permintaan cukup tinggi pada akhir tahun. Ini karena musim hujan membuat konsumen sulit mengeringkan pakaian, sehingga memanfaatkan pengering mesin cuci. Hal ini mendorong konsumen untuk memperbarui mesin cuci mereka. Sedangkan AC biasanya diminati menjelang tahun baru, karena menjadi salah satu produk elektronik yang diperbarui dalam hunian mereka.

Untuk itu, kami ingin mengapresiasi konsumen yang hendak berbelanja dua produk tersebut dengan hadiah spesial berupa token listrik. Semoga apresiasi kecil kami bermanfaat untuk seluruh konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Sejak November 2019, konsumen bisa mendapatkan langsung token listrik gratis senilai Rp.100.000 untuk setiap pembelian mesin cuci Megamouth Series kapasitas 8 – 12 kg. Hadiah menarik juga berlaku pada setiap pembelian AC Sharp tipe AH-A9UCY atau AH-A9SAY selama 11 November – 15 Desember 2019. Untuk setiap pembelian AC dengan model-model tersebut, konsumen akan mendapat voucher token listrik senilai Rp150.000.

Voucher token listrik bisa diperoleh konsumen dengan meregistrasikan kartu garansi produk pada aplikasi SHARP ID. Selain berfungsi untuk mempermudah penggunaan layanan purna jual, registrasi melalui aplikasi SHARP ID kini menjadi syarat utama untuk melakukan klaim voucher dalam setiap program belanja yang diusung Sharp Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin meraih hadiah lebih besar, bisa mencoba peruntungannya dalam program belanja utama Sharp Lovers’ Day. Ada 3 unit motor, 15 trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang pemenang dan 32 e-voucher (untuk GoPay, KFC, pulsa telepon dan listrik) senilai Rp.250.000 menanti hingga akhir Desember 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER