Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Sharp Indonesia Luncurkan 5 Unit Mobile Display Truck; Kelilingi Nusantara

Sharp Indonesia Luncurkan 5 Unit Mobile Display Truck; Kelilingi Nusantara

Hiburan | Rabu, 7 Agustus 2019 | 19:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Luncurkan 5 Unit Mobile Display Truck; Kelilingi Nusantara

Sharp Indonesia Luncurkan 5 Unit Mobile Display Truck; Kelilingi Nusantara

Siap lintasi ratusan wilayah di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Selaras dengan komitmen ‘Kita Dekat, Kita Keluarga’ sebagai jargon menuju usia emas 50 tahun pada 2020 mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia siap melintasi lima pulau di tanah air dengan Sharp Mobile Display Truck.

Sebanyak lima truk keliling yang didesain eksklusif sesuai dengan tema ulang tahun Sharp Indonesia ini akan bergerak ke ratusan kota guna memenuhi kebutuhan konsumen di setiap wilayah di seluruh Nusantara.

Untuk menandakan dimulainya perjalanan Sharp Mobile Display Truck, peluncuran sekaligus pelepasan keberangkatan truk dilaksanakan serentak pada 7 Agustus 2019 di lima lokasi yang mewakili identitas masing-masing kota. Kelima kota tersebut adalah Jakarta (Pantai Festival Ancol), Surabaya (Museum Kapal Selam), Samarinda (Taman Samarendah), Makassar (Pantai Losari) dan Palembang (Kampung Kapitan Ampera).

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan sebagai produsen manufaktur elektronik yang telah mengisi kebutuhan dari generasi ke generasi, ia ingin Sharp Indonesia tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Karena itu, kepercayaan konsumen terus dibina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp Mobile Display Truck yang disiapkan untuk menyambangi konsumen di 170 wilayah Nusantara.

“Diharapkan, konsumen dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan produk dan mengenal lebih jauh tentang produk-produk unggulan Sharp Indonesia,” ujarnya.

Sharp Mobile Display Truck tampil kokoh dengan dominasi warna hitam dan emas sesuai logo Sharp 50 Years Celebration di sisi kanan dan produk-produk local fit di sisi kiri. Di dalamnya, terdapat sederetan produk unggulan terbaru, seperti lemari es, mesin cuci, TV, AC dan small home appliances. Konsumen bisa mendapatkan pengalaman langsung dengan mencoba fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh setiap produk, seperti beragam fitur pada produk LED TV hingga mesin cuci top loading yang diproduksi di pabrik Indonesia.

Sharp Mobile Display Truck akan mengitari pulau-pulau di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara. Program bertajuk ‘Cara FUN Roadshow’ akan terbagi menjadi beberapa periode. Periode pertama akan berlangsung tiga bulan mulai Agustus-November 2019 dengan mengunjungi sekitar 170 kota dan akan diisi dengan rangkaian aktivitas promosi penjualan dan hiburan bagi konsumen.

Konsumen di setiap kota dapat melakukan transaksi langsung untuk setiap produk unggulan yang dibawa dalam truk, lengkap dengan beragam jenis promosi belanja. Untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 misalnya, konsumen bisa mendapatkan kupon undian hadiah berupa produk Sharp. Bagi konsumen yang berbelanja lebih banyak di atas Rp.5 juta tersedia voucher potongan harga senilai Rp.250.000 untuk pembelian produk berikutnya. Konsumen juga bisa mencoba cicilian 0% sampai lelang produk rice cooker dengan harga bersahabat.

Perjalanan Sharp Mobile Display Truck juga diwarnai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Dengan konsep employee volunteering, Sharp Indonesia akan mengerahkan tim cabang dan layanan purna jual untuk membersihkan lingkungan setempat dan tempat ibadah, serta mengedukasi konsumen mengenai pentingnya konservasi lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Program yang terangkum dalam rangkaian ulang tahun Sharp ke-50 tahun akan berlanjut hingga 2020, di antaranya kampanye program belanja Sharp Lovers’ Day, ekshibisi ’50 Years in Harmony’ di lima kota di Indonesia hingga produk-produk elektronik Sharp limited edition berwarna emas yang tersedia di pasaran.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER