Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SHARP Indonesia Raih Dua Penghargaan; IDPBA & IGA 2019

SHARP Indonesia Raih Dua Penghargaan; IDPBA & IGA 2019

Hiburan | Minggu, 31 Maret 2019 | 19:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Indonesia Raih Dua Penghargaan; IDPBA & IGA 2019

SHARP Indonesia Raih Dua Penghargaan; IDPBA & IGA 2019

Manfaatkan media digital dalam melakukan promosi serta berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Sukses memimpin pangsa pasar elektronik nomor satu di Indonesia, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) juga terus mengejar suksesnya di dunia digital dan sosial kontribusi.

Hal ini dibuktikan lewat penghargaan yang diterima dalam sepekan terakhir yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 dan Indonesia Green Awards (IGA) 2019.

Penghargaan pertama yaitu IDPBA 2019 diterima berdasarkan kekuatan eksistensi merek secara digital. Ini juga merupakan kemenangan ketiga yang diterima SEID sejak 2017-2019.

Pandu Setio, PR & Brand Communications Manager PT SHARP Electronics Indonesia, mengatakan saat ini pihaknya semakin banyak memanfaatkan media digital dalam melakukan promosi. Selain tepat sasaran dan jangkauannya lebih luas, sebagai merek SHARP Indonesia juga diuntungkan dengan data yang lebih real time.

“Upaya ini ternyata berbuah hasil dan bisa membuktikan bahwa merek SHARP memang paling banyak dibicarakan dan dicari di dunia online,” ujarnya.

Survei IDPBA 2019 dilakukan pada Desember 2018 - Februari 2019 dengan melibatkan 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 merek di Indonesia. Tiga parameter dalam survei ini adalah sosial media, mesin pencarian dan website.

Selain dunia digital, SHARP Indonesia juga meraih prestasi dalam IGA 2019. Kontribusi perusahaan ini terhadap lingkungan dan masyarakat kembali diakui oleh The La Tofi School of CSR sebagai pihak penyelenggara. Tahun ini, SHARP Indonesia meraih dua kategori yaitu ‘Penanganan Sampah Plastik’ dan ‘Penyelamatan Sumber Daya Air’.

Di kategori ‘Penanganan Sampah Plastik’, SHARP Indonesia diakui atas upayanya dalam mengolah sampah dan limbah plastik menjadi barang bermanfaat yang dapat digunakan guna menunjang kegiatan di lokasi pabriknya. Sedangkan pada kategori ‘Penyelamatan Sumber Daya Air’, program CSR SHARP Indonesia dalam menyediakan sumber daya air berupa ‘Air Bersih untuk Palu’ menjadi jawara.

“Penghargaan ini merupakan upaya kolektif dari berbagai pihak di SHARP Indonesia. Seluruh karyawan secara tidak langsung terlibat di dalamnya, baik itu membantu membagikan berita mengenai SHARP Indonesia di sosial media ataupun menjaga lingkungan. Penghargaan ini menjadi penguat bagi merek SHARP Indonesia sekaligus pemicu untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar Pandu.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER