Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SHARP Indonesia; Raih Empat Kategori Penghargaan Top Brand 2019

SHARP Indonesia; Raih Empat Kategori Penghargaan Top Brand 2019

Hiburan | Selasa, 26 Februari 2019 | 14:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Indonesia; Raih Empat Kategori Penghargaan Top Brand 2019

SHARP Indonesia; Raih Empat Kategori Penghargaan Top Brand 2019

Terus mengedepankan inovasi teknologi dan layanan purna jual

Surabaya, Kabarindo- Kesetiaan masyarakat tanah air untuk menggunakan produk milik PT SHARP Electronics Indonesia mendapat perhatian dalam penghargaan Top Brand 2019. Penghargaan bergengsi yang diusung oleh Majalah Marketing ini menobatkan empat kategori produk milik SHARP Indonesia sekaligus, yaitu lemari es, mesin cuci, AC dan LED TV.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, mengapresiasi penghargaan tersebut dan kepada masyarakat Indonesia yang terus mempercayakan SHARP Indonesia untuk menjadi produk elektonik pilihan.

“Di tengah munculnya berbagai merek elektronik terbaru, kami sebagai merek yang telah hadir lebih dulu, harus mampu mempertahankan citra. Karena itu, kami terus mengedepankan inovasi teknologi dan layanan purna jual,” ujarnya.

Dalam penilaian Top Brand 2019, cakupan wilayah pengumpulan data diperluas menjadi 15 kota di Indonesia. Metodenya menggunakan wawancara langsung dan kuesioner. Dari dua metode ini diperoleh tiga parameter yaitu mind share, market share dan commitment share yang tergabung dalam Top Brand Index.

Dari hasil penilaian top brand, lemari es milik SHARP Indonesia menjadi kategori produk terkuat dengan total index 28,8%. Tingginya hasil penilaian ini membuktikan suksesnya SHARP Indonesia dalam menyediakan produk lemari es berbagai jenis sesuai kebutuhan masyarakat. Pencapaian hebat juga diperoleh tiga kategori produk lainnya, yaitu mesin cuci dengan total index 22,1%, LED TV dengan total index 20,2% dan AC di 19.9%.

Andry mengatakan, SHARP Indonesia menghadirkan beragam lemari es yang disesuaikan karakteristik masyarakat di sini. Mulai dari desain yang dibuat dengan ciri khas lokal hingga memiliki sertifikasi halal. Kesuksesan lemari es ini menular pada kategori produk lainnya, sehingga SHARP Indonesia terus memimpin di seluruh kategori produk.

Ke depan, kami akan terus menguatkan produk-produk ini dari berbagai aspek. Harapannya, masyarakat Indonesia puas dan merek SHARP terus mendapat tempat di hati konsumen,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER