Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > SHARP Indonesia; Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

SHARP Indonesia; Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

Iptek | Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Indonesia; Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

SHARP Indonesia; Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

Paket sembako, selimut, pakaian dan perlengkapan terapi psikososial untuk pemulihan trauma bagi anak-anak korban gempa

Surabaya, Kabarindo- SHARP Cares – PT SHARP Electronics Indonesia bekerja sama dengan PKPU Human Initiative memberikan bantuan untuk para korban gempa Lombok.

SHARP Indonesia telah menyerahkan paket sembako, selimut, pakaian dan perlengkapan terapi psikososial untuk pemulihan trauma bagi anak-anak korban gempa. Serah terima donasi secara simbolis telah dilakukan oleh top manajemen SHARP Indonesia kepada perwakilan PKPU.

“Sejak munculnya pemberitaan mengenai gempa Lombok, tim SHARP Indonesia terus melakukan kontak dengan tim PKPU guna memantau situasi di sana dan apa saja bantuan yang sangat dibutuhkan. Selain bantuan pangan dan sandang, kami memutuskan untuk memberikan pemulihan psikososial guna menghilangkan rasa trauma yang dialami anak-anak. Semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya,” ujar Shinji Teraoka, Vice President PT SHARP Electronics Indonesia.

Seluruh donasi akan segera didistribusikan. Guna mendukung donasi ini, tim SHARP Indonesia telah menyiapkan program lanjutan pasca bencana untuk meringankan para korban. SHARP Indonesia akan selalu awas dengan penanganan pertama pada berbagai bencana alam di Indonesia. Aksi ini sekaligus menjadi wujud terima kasih SHARP Indonesia kepada konsumen di tanah air.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER