Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Indonesia Sambut Imlek; dengan Sharp Lovers’ Day Double Hoki

Sharp Indonesia Sambut Imlek; dengan Sharp Lovers’ Day Double Hoki

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 24 Januari 2020 | 20:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Sambut Imlek; dengan Sharp Lovers’ Day Double Hoki

Sharp Indonesia Sambut Imlek; dengan Sharp Lovers’ Day Double Hoki

Siapkan beragam hadiah bertajuk angka 5 mulai dari emas hingga ponsel

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program lanjutan Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki. Keberuntungan konsumen akan dilipat gandakan melalui program belanja yang berlangsung mulai 24 Januari - 15 Maret 2020.

Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan Sharp Lovers’ Day telah menjadi salah satu program belanja ciri khas perusahaan ini. Setelah berjalan hampir dua tahun, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, jumlah hadiah utama yang ditawarkan dalam Sharp Lovers’ Day Double Hoki juga mengusung tema yang sama. Tersedia 3 hadiah utama yaitu 5 unit logam mulia seberat 50 gram, 5 unit ponsel Sharp Aquos V dan 50 unit Sharp Aquos Sound Partner.

Dengan pembelanjaan minimal Rp.500.000 untuk produk tipe apapun, konsumen mendapat 1 kupon undian yang memberi kesempatan untuk memperoleh hadiah utama. Bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp.2 juta mendapat tambahan e-voucher senilai Rp.50 ribu berupa voucher Go-Pay, token listrik dan voucher KFC.

Untuk mendapatkan kupon undian maupun e-voucher, konsumen wajib mengunduh aplikasi SHARP ID di ponsel. Setiap selesai berbelanja, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi ini dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam. Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen mendapatkan 1 kupon undian hadiah utama dan dapat memilih e-voucher sendiri. Selanjutnya, kode voucher akan dikirimkan ke ponsel konsumen melalui SMS.

Agus berharap, SHARP ID tidak hanya digunakan untuk program SLD atau sekedar produk registrasi. Konsumen bisa mengulik lebih banyak konten di aplikasi ini seperti berita, video resep bahkan nantinya akan dimasukkan permainan.

“Semakin banyak aktivitas yang dilakukan dalam SHARP ID, semakin banyak pula poin yang dapat dikumpulkan. Poin-poin ini bisa ditukarkan dengan e-voucher yang kami miliki, ujarnya.

Selain Sharp Lovers’ Day Double Hoki, masih ada peluang untuk konsumen meraih emas dari program lainnya. Menjelang ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, produk-produk berbalut warna emas atau gold series bisa diperoleh di beberapa Sharp Tomodachi Store. Konsumen yang membeli produk gold series bisa memenangkan 5 gram emas yang hanya tersedia untuk 50 pemenang. Promo eksklusif ini bisa dinikmati hingga 29 Februari 2020.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER