Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I; Maksimal Berikan Perlindungan Kesehatan

Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I; Maksimal Berikan Perlindungan Kesehatan

Gaya hidup | Rabu, 18 November 2020 | 19:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I; Maksimal Berikan Perlindungan Kesehatan

Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-950I; Maksimal Berikan Perlindungan Kesehatan

Memiliki ukuran 95mm x 178mm dan menggunakan material Polypropylene dengan tiga lapisan pelindung

Surabaya, Kabarindo- Pemerintah meminta masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan saat pandemi sekarang ini yaitu memakai masker jika di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Hal ini membuat kebutuhan akan masker terus meningkat. Melihat kebutuhan masker yang sangat tinggi, Sharp Indonesia menghadirkan masker kesehatan MA-950I yang memiliki daya proteksi tinggi terhadap penyebaran virus Covid-19. Diluncurkan pertama kali di Jepang pada Maret 2020 lalu, masker ini sudah bisa diperoleh di negara-negara luar Jepang termasuk Indonesia.

Medical Face Mask MA-950I diimpor dari Taiwan serta telah lolos uji standar kesehatan Jepang dan Amerika. Masker ini juga telah mengikuti standar dan telah terdaftar di Kementerian Kesehatan RI. Memiliki kisaran ukuran 95mm x 178mm dan menggunakan material Polypropylene dengan tiga lapisan pelindung. Pertama, bagian paling luar menggunakan polypropylene spunbond yang tahan air hingga mampu mencegah cairan atau droplet menempel pada masker. Kedua, bagian polypropylene meltblown dengan kepadatan serat pada bahan mampu menahan atau menyaring debu, serbuk, virus hingga partikel lainnya sampai 98% (efisiensi filtrasi bakteri (BFE) dan efisiensi filtrasi partikel (PFE). Ketiga, lapisan polypropylene thermalbonded di bagian dalam masker yang mampu menyerap air dan droplet yang dikeluarkan melalui pernafasan mulut maupun hidung pengguna.

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, kekurangan dari masker lain sejenis adalah rasa tidak nyaman pada bagian hidung dan tali pengait pada telinga pengguna. Untuk mengakomodir kebutuhan akan masker kesehatan yang nyaman saat digunakan, Sharp melengkapi masker tersebut dengan Nose Strip yang menggunakan material polyethylene yang dapat disesuaikan kontur hidung penguna dan ear strap berbahan polyamide polyester yang membuat tali pengait ini elastis dan kuat, hingga dapat menutup rongga di bagian hidung dan mulut dengan maksimal namun tidak menyebabkan nyeri dan pusing si pengguna.

Medical Face Mask MA-950I dapat ditemukan di e-commerce dengan harga Rp.199.000 per kotak dengan isi 50 masker. Dikemas dengan mengunakan kotak berbahan kertas kosmetik di bagian luarnya dan berbahan polypropylene di bagian pembungkus dalamnya, sehingga masker kesehatan ini aman untuk didistribusikan dan digunakan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER