Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Shopee Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan; Permudah Bayar Tagihan

Shopee Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan; Permudah Bayar Tagihan

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 15 Juli 2021 | 16:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Shopee Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan; Permudah Bayar Tagihan

Shopee Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan; Permudah Bayar Tagihan

Menggandeng ratusan sekolah, pendidikan tinggi hingga kursus

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka tahun ajaran baru, Shopee Indonesia menghadirkan fitur Biaya Pendidikan sebagai solusi untuk memudahkan orang tua serta mahasiswa dalam membayar tagihan biaya pendidikan.

Sesuai dengan arahan pemerintah dalam kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, masyarakat diimbau untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah. Dengan memusatkan sebagian besar aktivitas dari rumah, pemenuhan kebutuhan harian serta pembayaran berbagai tagihan dapat dilakukan secara online untuk meminimalisir kontak. Kemudahan pembayaran biaya tagihan pendidikan secara online menjadi jawaban atas kebutuhan pengguna, terutama para orang tua yang memiliki anak usia sekolah dan mahasiswa pada masa pandemi.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam membayar tagihan semakin tinggi. Karena itu, Shopee Indonesia menghadirkan fitur Biaya Pendidikan berkolaborasi dengan ratusan institusi pendidikan mulai dari sekolah, pendidikan tinggi hingga kursus. Di antaranya President University, Yayasan Tunas Karya, Universitas Swadaya Gunung Jati, Universitas Majalengka, Universitas Muhammadiyah Jakarta dan IBI Darmajaya.

“Melalui fitur ini, pengguna dapat membayar biaya pendidikan dengan mudah dari rumah dan memanfaatkan berbagai promo menarik sekaligus menguntungkan,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER