Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Silverstone Tak Beri Keuntungan buat Sean Gelael

Silverstone Tak Beri Keuntungan buat Sean Gelael

Olahraga | Minggu, 9 Agustus 2020 | 21:25 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Silverstone Tak Beri Keuntungan buat Sean Gelael

Pebalap Indonesia Sean Gelael harus mendapatkan akhir pekan yang mengecewakan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pebalap tim DAMS yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini tak bisa mengikuti persaingan pada balapan Sprint Formula 2 hari Minggu (9/9).

Setelah di Race 1 busi menjadi biang keladi, di Race 2, giliran sensor mesin. Jangankan untuk 1 lap, melengkapi formation lap pun tak bisa dilakukan Sean.

Merasakan mesin mobilnya bermasalah, Sean memilih memasukkan mobilnya ke pit. Problem tak bisa diatasi tim DAMS sehingga Sean lagi-lagi harus menjadi penonton.

"Enam kali saya mengalami masalah teknis di musim ini. Berikutnya saya hanya ingin balapan tanpa kendala dan mobil enak untuk digeber," kata Sean.

Race 2 lanjutan Kejuaraan FIA Formula 2 2020 memang penuh drama. Dua pebalap tim Prema yang berpeluang finis 1-2, Robert Shwartzman dan Mick Schumacher, malah terlibat insiden. 

Kemenangan pun akhirnya diraih rookie asal Jepang, Yuki Tsunoda (Jepang). 

Seri berikut F2 digelar di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 14-16 Agustus.

Sean dan rekan setimnya, Dan Ticktum (Inggris), bakal bahu membahu lagi untuk mempersembahkan poin berharga bagi tim DAMS, yang merupakan tim juara bertahan F2.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER