Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Single Saat Hari Valentine?; Berikut 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happy

Single Saat Hari Valentine?; Berikut 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happy

Berita Utama | Kamis, 14 Februari 2019 | 17:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Single Saat Hari Valentine?; Berikut 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happy

Single Saat Hari Valentine?; Berikut 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happy

Lakukan solo trip, spa, movie marathon, berbelanja, habiskan waktu bareng geng single

Surabaya, Kabarindo- Siapa bilang Hari Valentine hanya dapat dirayakan bersama pasangan? Mereka yang single juga dapat merayakannya dengan menyenangkan.

Statistik pemesanan OYO Hotels, jaringan hotel di Asia Tenggara, menunjukkan pada Hari Valentine, pemesanan hotel dari tamu yang menginap seorang diri (solo guest) di Indonesia tercatat meningkat 22%. Tren ini juga terjadi di negara lain seperti Malaysia dan Nepal yang sama-sama meningkat 20%.

Rishabh Gupta, Country Head Indonesia, mengatakan Hari Valentine memang populer di banyak negara dan cara merayakannya semakin berkembang. Masyarakat melihat momen ini bisa sebagai kesempatan untuk melakukan perjalanan seorang diri (solo trip) atau merayakan bersama keluarga dan teman-teman.

Dari pada terjebak oleh kenangan sang mantan, mereka yang single bisa menjadikan Hari Valentine untuk memanjakan diri sendiri. Berikut tips sederhana namun luar biasa yang dapat dilakukan seorang diri untuk mengisi Hari Valentine secara menyenangkan.

Lakukan perjalanan solo untuk menemukan jati diri

Banyak orang mengatakan, setidaknya kita perlu melakukan perjalanan seorang diri (solo trip) walaupun itu sekali seumur hidup. Maka, mengapa tidak melakukannya di Hari Valentine ini? Sejenak terlepas dari semua hingar-bingar keseharian dan pergi untuk menjelajahi destinasi tenang dan menyenangkan, bahkan pergi ke destinasi yang belum pernah kita singgahi. Yang kita butuhkan adalah ponsel pintar untuk melakukan semua pemesanan melalui aplikasi untuk tiket penerbangan, transportasi lokal dan menunjukkan perjalanan terdekat.

Saatnya Spa

Setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari hingga sering melupakan perawatan tubuh, maka sekarang saatnya untuk menyingkirkan semua beban pikiran dan memanjakan diri dengan spa. Kita dapat duduk santai di rumah dengan hanya memesan layanan spa melalui aplikasi.

Movie Marathon

Nikmati waktu berkualitas dengan diri sendiri sembari menonton film favorit dan nikmati santapan favorit yang akan memberikan efek positif secara emosional. Kehadiran teknologi membuat segalanya menjadi lebih mudah. Netflix atau Iflix akan memanjakan kita nonton di tempat tidur dan menikmati film secara marathon sambil memesan santapan favorit melalui aplikasi.

Berbelanja

Saatnya untuk memberikan hadiah istimewa pada diri sendiri. Cari diskon di semua platform e-commerce populer untuk berbelanja pakaian baru, gadget, sepatu, perhiasan dan banyak lagi. Februari adalah bulan kasih sayang, termasuk saatnya untuk menyayangi diri sendiri.

Ajak Geng Single

Apakah kita satu-satunya single yang ada di sekitar? Tentunya tidak. Temukan teman sesama single dan lakukan hang out bersama. Pesan tempat di tengah kota untuk makan-makan atau pesan penginapan dengan tipe rumah yang lokasinya cukup jauh dari rumah kita. Kenyamanan mewah dengan layanan terbaik dapat menjadi pilihan tepat untuk membuat pesta piyama, menikmati maraton film atau api unggun bersama geng single menjadi sempurna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER