Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren; Dorong Pelanggan Registrasikan Kartu Pra-bayar Baru

Smartfren; Dorong Pelanggan Registrasikan Kartu Pra-bayar Baru

Hiburan | Sabtu, 12 Mei 2018 | 17:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren; Dorong Pelanggan Registrasikan Kartu Pra-bayar Baru

Smartfren; Dorong Pelanggan Registrasikan Kartu Pra-bayar Baru

Pelanggan bisa melakukan registrasi sendiri, di galeri atau melalui mitra outlet

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT Smartfren Telecom, mendorong para pembeli kartu pra-bayar baru untuk melakukan registrasi.

Registrasi kartu prabayar merupakan pendaftaran identitas diri yang wajib dilakukan oleh pelanggan dengan menggunakan data identitas kependudukan yang valid sebagaimana tercatat di Direktorat Jenderal Kependudukan & Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Ditjen Dukcapil).

Pelanggan bisa melakukan registrasi sendiri dengan cara mudah. Pertama, melalui SMS dengan format: NIK#NomorKK# kirim ke 4444 Contoh: 1234567890123456#3201060401130027#. Kedua, melalui menu aktivasi yang muncul dari layar handphone pada saat registrasi nomor baru dengan tekan*4444# dari menu dialer ponsel. Smartfren juga menyediakan laman khusus registrasi via website dengan tautan mysf.id/reg.

Regional Head Northern East Java Smartfren, Heru Kurniawan, mengatakan jika mengalami kendala saat melakukan registrasi, pelanggan dapat menghubungi layanan contact center di 4444 atau 021-50100000 dari PSTN atau 08811-223344 dari nomor ponsel lain.

Pelanggan juga dapat melakukan registrasi kartu prabayar di galeri Smartfren di daerah masing-masing atau melalui mitra outlet terdekat.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER