Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren Punya Program Undian WOW; Optimis Jumlah Pelanggan Meningkat

Smartfren Punya Program Undian WOW; Optimis Jumlah Pelanggan Meningkat

Hiburan | Rabu, 18 September 2019 | 19:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Punya Program Undian WOW; Optimis Jumlah Pelanggan Meningkat

Smartfren Punya Program Undian WOW; Optimis Jumlah Pelanggan Meningkat

Berikan beragam hadiah

Surabaya, Kabarindo- Smartfren menghadirkan program undian WOW untuk menjaring lebih banyak pelanggan dengan memberikan hadiah rumah, mobil, motor, ratusan voucher pula dan voucher belanja yang diundi setiap bulan.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan program tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mewujudkan keinginan mendapatkan hadiah dengan cara mengaktifkan paket.

Ia menjelaskan, undian tersebut dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan harus membeli kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket di MySmartfren minimal senilai Rp.30 ribu.

“Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartren. Pelanggan yang baru pertama kali menginstall akan mendapatkan lagi kupon tambahan,” ujarnya.

Djoko optimis, program tersebut dapat menjaring lebih banyak pelanggan. Ia menyebutkan, jumlah pelanggan Smartfren pada akhir Desember 2018 mencapai 12 juta. Hingga September 2019 jumlah pelanggan melonjak menjadi 20 juta. Ia menargetkan jumlah pelanggan akan mencapai 28 juta hingga akhir tahun ini.

Djoko mengatakan, jumlah pelanggan data terus meningkat. Ia menyebutkan, sebanyak 90% dari jumlah pelanggan Smartfren adalah pelanggan data. Hal ini seiring dengan kecenderungan masyarakat yang kini lebih sering menggunakan data daripada SMS dan voice. Penggunaan data yang terus meningkat didorong oleh kebutuhan masyarakat untuk mengakses internet untuk berkomunikasi via WA, ber-medsos, mengunduh maupun mengunggah sesuatu dan lainnya.

Djoko menambahkan, pengguna data terbanyak adalah pelanggan milennial. Karena itu, Smartfren terus menggarap pasar anak muda dengan meluncurkan program-program yang menarik mereka, antara lain undian WOW.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER