Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren; Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

Smartfren; Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 2 Mei 2020 | 20:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren; Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

Smartfren; Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

Total kuota bulanan hingga 18GB, bonus kuota mingguan setahun hingga 52GB

Surabaya, Kabarindo- Smartfren meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah. Ini dilakukan setelah sebulan Smartfren meluncurkan Kartu Perdana 1ON+ (baca: ion plus) Rp.20 ribu dan melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk ini.

Smartfren menghadirkan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp.40 ribu dan Rp.60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari.

Dua varian Kartu Perdana 1ON+ ini diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat yang dimulai sebulan yang lalu ketika pemerintah menganjurkan masyarakat agar bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

“Saat bulan lalu pertama diluncurkan, Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan para pejuang mingguan yang selalu jajan kuotanya mingguan. Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi pada masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi dilakukan lewat video-call, sehingga kita berikan bonus kuota hingga 52 GB. Setiap minggu saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp.40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulan selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB. Untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp.60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulan selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB.

Pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB dengan membeli voucher atau paket data setiap minggu bergantung pilihan denominasi paket data dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun. Bagi pelanggan yang membeli paket data atau voucher minimal Rp.60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari). Untuk pelanggan yang membeli voucher atau paket data minimal Rp.30 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB (500 MB setiap minggu, berlaku 7 hari). Sedangkan pelanggan yang membeli voucher atau paket data minimal Rp.10 ribu setiap minggu akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB (250 MB setiap minggu, berlaku 7 hari). Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan international roaming.

Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB tidak hanya berlaku untuk Kartu 1ON+ Rp.40 ribu dan Rp.60 ribu saja, tapi berlaku juga untuk Kartu Perdana 1ON+ Rp.20 ribu yang diluncurkan sebulan lalu.

Dengan membeli Kartu Perdana 1ON+, pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus, karena memiliki masa aktif selama 365 hari. Keuntungan lainnya, kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya). Ada pula Anti Potong Pulsa dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp.7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp.100 ribu dengan kuota 60 GB.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER